Sibuk Foto di Lokasi Pembongkaran, Pejabat Nyaris Terlindas Ekskavator

Pria nyaris terlindas ekskavator.
Sumber :
  • Facebook Yuni Rusmini.

VIVA – Dalam sebuah proyek pembangunan, berbagai jenis alat berat tentu banyak digunakan. Salah satunya yang paling sering terlihat di sebuah lokasi proyek pembangunan adalah ekskavator atau mesin pengeruk.

Ada yang Aneh dengan Bocah Viral Tabrakkan Chery Omoda E5 di Dalam Mall

Ekskavator merupakan salah satu alat berat dengan roda rantai yang biasa digunakan untuk penggalian. Alat berat ini selalu berhasil menarik perhatian anak-anak. Mereka sangat tertarik pada ekskavator karena dianggap sebagai kendaraan besar dengan fungsi dan cara kerja yang sangat unik.

Sebagai salah satu jenis alat berat, tentu berbahaya jika orang yang tidak berkepentingan berada dekat-dekat dengan ekskavator yang sedang beroperasi. Karena kejadian kurang menyenangkan, bahkan sampai membahayakan nyawa bisa saja terjadi.

Detik-detik 2 Pemuda Ditangkap Warga Gegara Dikira Bandar Narkoba, Polisi Ungkap Faktanya

Seperti peristiwa yang dialami sekelompok pegawai pemerintahan di Thailand berikut ini. Dalam video singkat yang diunggah akun Facebook Yuni Rusmini, terlihat beberapa orang berseragam sedang sibuk mengambil foto di sebuah lokasi pembongkaran.

Keenam pria tersebut berusaha mengambil foto diri mereka di belakang sebuah ekskavator yang sedang beroperasi. Nahas, ekskavator tersebut tiba-tiba berjalan mundur. Mereka yang sedang berpose di belakang alat berat itupun kaget. Beberapa orang berusaha menghindar untuk menyelamatkan diri. Tapi sayang, salah seorang di antaranya tak cukup cepat untuk berlari.

Viral Bocah Tabrakkan Mobil Listrik Chery di Dalam Mall, Netizen: Alhamdulillah SPK

Pria itupun nyaris terlindas roda rantai ekskavator. Beruntung pria itu masih bisa diselamatkan. Videonya pun viral dan menjadi perbincangan warganet. Banyak yang menyayangkan aksi foto-foto yang dilakukan para pejabat tersebut karena dianggap kurang tepat.

Seorang wanita ngamuk ke Dishub Makassar karena mobilnya mau digembok

Tak Cuma Ngamuk, Wanita Viral Ini Lakukan Pelecehan Verbal saat Mobilnya Digembok Dishub

Viral wanita yang mengamuk ke anggota Dishub Makassar karena tak terima mobilnya digembok usai parkir sembarangan. Dishub Makassar beberkan kronologi insiden tersebut.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024