Kisah Kakek 71 Tahun Setia Dorong Kursi Roda Istri untuk Terapi Ginjal

Kakek Budi mendorong kursi roda sang istri untuk terapi ginjal.
Sumber :
  • Instagram/omg.indonesia.id

VIVA – Di tengah maraknya kasus perselingkuhan dan pelakor yang sedang booming akhir-akhir ini, ternyata masih ada kisah tentang kesetiaan seorang suami yang setia merawat sang istri.

YouTube Luncurkan sebuah Serial Dokumenter 5 bagian berjudul “Seribu Kartini”

Tak jarang kita mendengar cerita seorang suami atau istri yang meninggalkan pasangannya yang sakit dan sudah tidak mampu melayani serta memberi nafkah lagi. Tetapi, berbeda dengan kakek 71 tahun asal Yogyakarta berikut ini.

Ya, kisah tentang kakek Budi dan istrinya mendadak viral, ketika kebersamaan mereka terekam sedang berada di jalanan Kota Yogyakarta. Saat itu, kakek Budi terlihat sedang mendorong kursi roda yang diduduki sang istri yang terlihat lemah tak berdaya.

Kisah 2 Pemuda Mualaf yang Bikin Geger, Orang Sekampungnya Auto Masuk Islam

Pasangan ini melintas di Ring Road Selatan antara jalan Imogiri Timur sampai jalan Bantul. Kakek Budi mendorong kursi roda di tengah teriknya matahari demi mengantar sang istri untuk melakukan terapi ginjal yang sudah diderita selama 14 tahun.

Meski sang istri terlihat lemah tak berdaya, namun kakek Budi tetap setia merawat dan mendampinginya. Wah, salut ya, semoga kisah ini bisa menjadi inspirasi bagi semua pasangan di dunia.

Viral Kisah Pilu Seorang Suami Rela Jual Organ Tubuh demi Bisa Hidup Bersama Istri

Kabarnya, Komunitas Pasien Cuci Darah Indonesia (KPCDI) cabang Yogyakarta, rencananya akan mengunjungi kakek Budi dan istri untuk memberikan bantuan. Alhamdulillah.

Foto: Istimewa

Cerita Perjuangan TikTokers Sasya Livisya, Sering Dapat Hate Comment karena Penampilannya

Setelah melalui berbagai proses yang panjang, Sasya Livisya menyampaikan pentingnya hate comment dalam setiap konten yang diposting di sosial media.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024