Lakukan Hal Konyol Pura-pura Tertabrak, Pria Ini Bikin Kesal

Seorang pria pura-pura tertabrak.
Sumber :
  • Instagram/59detik

VIVA – Jangan lengah dan selalu berhati-hati ketika Anda di jalanan, karena kini banyak cara yang dilakukan oknum tertentu demi mendapatkan uang. Modus mereka cukup beragam dan tersusun rapi.

Singa Betina Bertarung Sengit dengan Sekawanan Hyena, Siapa Menang?

Dalam video di bawah ini terdapat kejadian yang dapat menjadi pelajaran buat kita, seorang pria terlihat berpura-pura tertabrak dan terjatuh. Sayangnya, ia terlihat tidak begitu pandai melakukannya.

Pria itu awalnya naik sepeda di jalanan yang tidak begitu ramai lalu lintasnya. Dari arah berlawanan terdapat mobil putih melintas, saat berpapasan tiba-tiba pria itu menjatuhkan diri bersama sepedanya yang seolah-olah seperti terkena mobil putih.

Tak Berbuat Apa-apa, Pria Ini Malah Viral

Sadar akan hal itu pengendara mobil langsung menghentikan lajunya, dari rekaman cctv jelas terlihat jika pria itu berpura-pura tertabrak oleh mobil. Bahkan seorang pria lain yang sedang berdiri di dekatnya heran melihat kejadian itu.

Video ini menjadi viral di media sosial dan bikin kesal warganet. "Skenario yg terbaik", tulis salah satu komentar warganet. Berikut videonya:

Hotman Paris Jadi Viral Gara-gara Tutup Panci
Singa masuk komplek pemukiman

Ngeri! Detik-detik Singa Masuk Komplek Intai Anak-anak Bermain

Seluruh adegan mengerikan dibagikan di Jejaring YouTube.

img_title
VIVA.co.id
25 September 2020