Tertidur dan Bersandar di Bahu Pria saat di Kereta, Wanita Ini Dipukul

Wanita tertidur di kereta.
Sumber :
  • Twitter @sakuradaPC

VIVA – Lelah sehabis beraktivitas seharian terkadang membuat seseorang mengantuk saat di perjalanan. Kondisi jalan yang macet dan jarak tempuh yang lumayan jauh, menjadi salah satu pemicu orang bisa tertidur di jalan. Pernahkah kalian mengalaminya?

Top Trending: Wanita Dilarang Naik Kendaraan Online karena Bernama Ini, Komika Usir Ibu Menyusui

Mungkin tidak akan terlalu bermasalah jika kita tertidur di dalam kendaraan milik pribadi. Tapi bagaimana jika sampai tertidur di transportasi umum seperti bus atau kereta? Jangan sampai rasa kantuk membuat kita mendapat malu. Seperti kejadian berikut ini.

Seorang wanita terpaksa menahan malu karena kepalanya dipukul dengan ponsel oleh pria di sebelahnya saat ia tertidur di kereta. Pria itu merasa kesal karena wanita yang tertidur itu terus bersandar di bahunya. Tak sabar lagi, pria tersebut mengeluarkan ponsel dari dalam tasnya dan memukul kepala wanita itu.

Tak Cuma Ngamuk, Wanita Viral Ini Lakukan Pelecehan Verbal saat Mobilnya Digembok Dishub

Tentu saja wanita itu terkejut dan tidak mengira akan menerima perlakukan tersebut. Ia langsung terbangun, dan mengangkat kepalanya yang secara tak sengaja telah bersandar pada bahu pria di sebelahnya.

Peristiwa yang terjadi di sebuah kereta penumpang di Jepang itu menjadi viral setelah diunggah akun Twitter @SakuradaPC. Sebelumnya, pria bermasker dan berpakaian rapi tersebut telah menegur wanita itu sebanyak tiga kali. Namun, karena tidak ada perubahan, akhirnya pemukulan itupun terjadi.

Ada yang Aneh dengan Bocah Viral Tabrakkan Chery Omoda E5 di Dalam Mall
Pelamar kerja wanita dilecehkan saat wawancara

Viral Pelamar Kerja Wanita Dilecehkan saat Wawancara

Viral seorang pelamar kerja wanita mengaku dilecehkan saat melakukan proses wawancara secara online. Peristiwa ini pun menjadi sorotan netizen di media sosial X.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024