Ganggu Penjaga Warung, Pocong Ini Malah Lari Ketakutan

Pria berpakaian pocong.
Sumber :
  • Instagram/bikinrameaja

VIVA – Pocong dikenal sebagai salah satu hantu yang sering menampakkan dirinya pada malam hari, bagi orang yang percaya hal ini tentunya pocong begitu menakutkan. Di Indonesia hantu ini sering kali dihadirkan dalam film-film horor.

Geger Kisah Seorang Wanita Bercinta dan Nikah dengan Arwah Tentara

Dalam video di bawah ini terdapat aksi konyol seorang pria yang mencoba menakut-nakuti penjaga warung. Lebih parah lagi pria itu menakutinya dengan berpakaian seperti Pocong.

Awalnya penjaga warung ayam goreng itu sedang tertidur saat menjaga warungnya pada malam hari. Tiba-tiba saja seseorang dengan berpakaian pocong berdiri di depannya.

Merinding! Detik-detik Bayangan Pocong Muncul saat Pengendara Motor Lintasi PLTU Paiton, Probolinggo

Pocong itu kemudian mencoba membangunkan dengan cara mengetuk meja, penjaga warung itu langsung bangun dan kaget, pocong itu melompat masuk ke warungnya tetapi langsung lari keluar karena penjaga warung tersebut mencoba mengejar dan memukulnya.

"Pocong nya malah kabuuurrr", tulis salah satu komentar warganet. "Kasihan cape orang dagang", tulis komentar lainnya. Berikut ini videonya:

Siap-siap Perankan Hantu, Nita Gunawan Nonton Film Horor sampai 3 Kali Sehari
Ustadz Khalid Basalamah

Ustaz Khalid Basalamah Bongkar Alasan Kenapa Kalau Pergi ke Dukun Tempatnya Selalu Gelap

Salah satu contohnya adalah praktik dukun yang diharamkan dalam Islam. Kebanyakan dukun, biasanya sudah menyetting tempatnya agar lebih gelap untuk menakut-nakuti orang.

img_title
VIVA.co.id
22 Maret 2024