Mirip Moto GP, Dua Bocah Ini Balap Sepeda Gunakan Botol Plastik Bekas

Dua bocah balap sepeda.
Sumber :
  • Instagram/guyonankekinian

VIVA – Menjadi pembalap Moto GP merupakan salah satu impian banyak orang, namun tidak mudah untuk mewujudkannya. Latihan yang keras dan pantang menyerah kunci untuk menjadi pembalap kuda besi ini.

17 Atlet Indonesia Pastikan Tiket ke Olimpiade 2024, Berikut Daftarnya

Dalam video yang diunggah akun Instagram guyonankekinian ini terekam aksi dua bocah yang sedang balap sepeda. Cara mereka membelokkan sepeda di tikungan membuat banyak orang terkesan karena mirip dengan aksi pembalap Moto GP.

Dua orang bocah itu balapan di jalanan yang sepi dengan trek berputar. Bocah yang memakai kaos belang-belang memimpin balapan dari dari awal, mereka balapan begitu sengit dengan jarak yang cukup dekat.

Indonesia Berpeluang Kirim Atlet Balap Sepeda ke Olimpiade 2024

Yang menarik perhatian adalah cara mereka belok mirip dengan pembalap Moto GP, lututnya menyentuh aspal untuk menjaga keseimbangan. Namun, kedua bocah itu bukan menggunakan pelindung karet, melainkan memakai botol minuman plastik bekas yang dipasangkan pada lututnya.

Ketika belok dan lututnya menyentuh aspal keluar bunyi suara dari botol plastik tersebut. Sungguh disayangkan aksi kedua bocah itu hanya bertahan dua lap, karena bocah yang memimpin balapan terjatuh dan bocah yang berada di belakangnya ikut terjatuh juga.

Tim Balap Sepeda Indonesia ASC Monsters Juara Umum di Tour of Phuket

Balapan tersebut akhirnya dihentikan setelah insiden tersebut. Berikut ini videonya:

Atlet balap sepeda Indonesia, Bernard Van Aert

Bernard van Aert Tambah Wakil Indonesia di Olimpiade 2024

Atlet balap sepeda Indonesia, Bernard van Aert memastikan diri lolos ke Olimpiade 2024 Paris. Dia akan turun dalam cabang balap sepeda disiplin track.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024