Sengit, Aksi Kedua Bocah Tanding Taekwondo Ini Jadi Perhatian Penonton

Dua bocah tanding taekwondo.
Sumber :
  • Instagram/guyonankekinian

VIVA – Taekwondo merupakan salah satu seni bela diri paling populer di dunia yang berasal dari Korea.  Taekwondo lebih menekankan tendangan pada setiap gerakannya untuk melumpuhkan lawan.

Indonesia Sabet Emas di Kejuaraan Dunia Taekwondo

Di Indonesia seni bela diri ini juga disukai banyak orang, mulai dari orang dewasa hingga anak kecil. Seperti dalam video di bawah ini, terekam aksi dua orang bocah yang sedang bertanding taekwondo.

Dalam pertandingan itu terdapat bocah dengan pelindung kepala biru melawan merah dan diawasi oleh seorang wasit wanita dewasa. Pertandingan pun dimulai, kedua bocah itu langsung melompat-lompat kecil yang juga bagian dari gerakan saat bertanding.

Jan Ethes, Raih Medali Emas Dalam Kejuaraan Taekwondo

Kedua bocah itu menarik perhatian penonton, bukan karena kemampuannya melainkan keduanya malah terus melompat-lompat. Bocah dengan pelindung warna merah sempat melakukan tendangan, namun setelah itu keduanya terus melompat-lompat tanpa saling menyerang.

Aksi kedua bocah itu bikin gemas banyak orang, tak terkecuali wasit yang mengawasi pertandingan. Bahkan sang wasit sempat tertawa dan menginstruksikan untuk melakukan gerakan menyerang. Tetapi kedua bocah itu tetap saja asyik melompat.

Jan Ethes Juara 1 Taekwondo, Netizen: Yang Latih Paspampres Ya?

"Kapan tarungnya dek", tulis caption unggahan tersebut. Berikut ini videonya:

Jan Ethes raih medali emas.

Lagi Ngantuk, Jan Ethes Berhasil Juara Taekwondo Piala Wali Kota Solo

Putra sulung Gibran Rakabuming Raka, Jan Ethes Srinarendra berhasil menjadi juara dalam ajang turnamen taekwondo Piala Wali Kota Solo 2022.

img_title
VIVA.co.id
28 Januari 2022