Buka Paksa Pintu Lift, Pria Ini Sebabkan Mertuanya Jatuh dan Tewas

Pria dan ayah mertuanya sedang menunggu lift.
Sumber :
  • Instagram omg.indonesia.id

VIVA – Mungkin pria ini tidak mengira jika apa yang dilakukannya justru malah menyebabkan mertuanya tewas mengenaskan. Tidak sabar karena lift yang akan digunakannya tak kunjung sampai di lantai tempatnya berada, pria ini nekat membuka paksa pintu lift tersebut. Hasilnya, sang ayah mertua yang saat itu sedang bersamanya pun terjatuh.

Viral! Bocah Tawuran Sandal di Masjid Raya Makassar saat Antre THR

Peristiwa yang terjadi di Guizhou, China ini memang tragis. Awalnya, pria yang berprofesi sebagai petugas listrik itu sedang menunggu lift bersama dengan mertuanya di apartemen tempat mereka tinggal. Cukup lama menunggu, lift yang akan mereka gunakan tak juga sampai di lantai tempat mereka berada.

Zhou, nama pria tersebut, mengira kalau lift itu mungkin mengalami kerusakan. Ia pun berniat untuk memeriksanya dengan membuka paksa pintu lift tersebut. Nahas, saat pintu lift berhasil dibuka paksa olehnya, sang mertua malah mengira kalau lift itu memang sudah sampai di tempat mereka.

Pria yang Disebut Mirip Alien Lalu Pukul hingga Ludahi Wanita di Kendari Ditangkap

Tanpa ragu, sang mertua pun langsung melangkah memasuki lift yang terbuka tersebut. Padahal lift itu dibuka paksa dan belum sampai di lantai tempat mereka menunggu. Tak terhindarkan, sang mertua pun terjatuh ke dalam lubang lift setinggi 8 meter dan tewas seketika.

Videonya yang diunggah akun Instagram omg.indonesia.id yang dilansir dari laman Shanghai.ist pun viral dan berhasil menarik perhatian warganet. Sementara itu, Zhou sendiri menjadi bulan-bulanan di negaranya atas kejadian yang menimpa ayah mertuanya tersebut. Ia mendapat kecaman dari berbagai pihak karena telah lalai sampai membuat ayah mertuanya tewas mengenaskan.

Video Aksi Heroik Pengendara Motor dengan Berani Adang Mobil Lawan Arah

Zhou sendiri sangat menyesali kejadian yang menimpa ayah mertuanya itu. Menurutnya, ia sangat terpukul dan tak pernah berniat menyakiti ayah mertuanya sendiri.

Pembawa keranda jenazah Babe Cabita

Viral! Aksi Tak Terpuji Pengemudi Klakson Iringan Jenazah Babe Cabita, Tuai Kecaman Netizen

Dalam potongan video yang diunggah di akun instagram terang media, rombongan rekan-rekan Babe Cabita yang menggotong keranda jenazah Babe Cabita diklakson oleh pengemudi

img_title
VIVA.co.id
9 April 2024