Menantang Maut, Pawang Ini Kasih Makan Buaya dengan Cara Ekstrem

Memberi makan buaya dengan cara ekstrem.
Sumber :
  • Instagram 59detik

VIVA – Tentu semua orang setuju jika buaya termasuk salah satu hewan buas dan berbahaya. Sebagai hewan pemakan daging, buaya juga dianggap menakutkan bagi hewan-hewan lainnya. Bahkan, buaya dapat memangsa hewan yang lebih besar dari dirinya sendiri.

Viral Emak-emak di Taput Dituduh Curi Ketang Dihukum Telanjang, Begini Kata Polisi

Kemampuan berburu buaya memang sangat cekatan. Bayangkan saja, mereka dapat bergerak sangat cepat di dalam air dengan kecepatan sekitar 45 km per jam. Memiliki rahang yang begitu kuat, membuat hewan ini dapat menggigit dengan kekuatan yang luar biasa.

Buaya memang mempunyai gigi-gigi yang runcing dan tajam. Dengan giginya tersebut, buaya biasa menyerang, menerkam, dan menggigit mangsanya. Walaupun hewan-hewan lain merasa takut dan urung mendekati buaya, tapi ternyata tidak dengan manusia.

Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum dengan Sesama Jenis, Kantor Disegel

Dibalik keganasan buaya yang sangat terkenal, ternyata tidak membuat pawang yang satu ini merasa takut. Pria ini berani memberi makan buaya-buayanya dengan cara yang sangat ekstrem dan menantang maut.

Aksinya yang diunggah akun Instagram 59detik ini langsung viral dan menarik perhatian warganet. Dalam tayangan singkat tersebut, terlihat bagaimana pawang itu memberi makan seekor buaya yang cukup besar dengan cara yang tak biasa.

Remaja yang Viral Keroyok Pelajar SMP di Makassar Ditangkap, Ada 5 Pelaku Masih Dibawah Umur

Saat diberi makan, buaya itu sampai melompat ke tubuh pawang tersebut seperti hendak memeluknya. Aksinya yang tak biasa ini memang berhasil membuat siapapun yang melihatnya ketakutan. Penasaran bagaimana cara pawang ini memberi makan buaya-buayanya? Lihat video berikut ini.

WNA perempuan asal Jerman Laura Weyel - foto: Tangkapan Layar Instagram

Bule Jerman Serang Penjaga Vila di Bali Usai Ditagih Nunggak Sewa 4 Bulan

Video WNA perempuan asal Jerman viral di medsos bernama Laura Weyel merasa diperlakukan tidak adil oleh hukum Indonesia. Padahal nunggak sewa vila

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024