Hancurkan Bangunan Bekas, Aksi Tukang Ini Malah Bikin Kesal

Pekerja bangunan.
Sumber :
  • Instagram/59detik

VIVA – Menjadi seorang pekerja bangunan bukanlah hal yang mudah, karena diharuskan memiliki fisik yang prima. Selain pekerja keras mereka juga diharapkan menjadi seorang pekerja yang cerdas.

Prabowo: Pak Jokowi Pekerja Keras, Saya Kewalahan Ikut Beliau

Pada video di bawah ini terdapat seorang pria yang sedang membongkar suatu bangunan bersama temannya. Dari cara kerjanya ia merupakan seorang pekerja keras.

Pria yang memakai celana pendek itu menggunakan mesin penghancur beton untuk menghancurkan bangunan tersebut. Tetapi ia salah dalam menggunakan alat tersebut. Awalnya pria itu membongkarnya dengan cara membenturkan alat tersebut ke tembok, memang sedikit demi sedikit tembok itu hancur.

Azizah Salsha Bongkar Kriteria Suami Idaman, Pratama Arhan Borong Semuanya

Melihat hal itu temannya kemudian memasang kabel mesin tersebut dan memberi tahu cara menggunakannya, pria itu pun akhirnya menggunakan mesin tersebut dengan benar. "Pekerja Keras, Bukan kerja cerdas", tulis caption dalam unggahan video tersebut.

Video yang diunggah akun Instagram 59detik itu telah dilihat lebih dari 190 ribu kali dengan mengundang banyak komentar. "Gini nih yg cuma tau teori, gatau cara praktekinnya hhaa lol", tulis salah satu komentar warganet. Berikut ini videonya:

Prabowo Sanjung Jokowi Sebagai Pemimpin Pekerja Keras
Shaloom Razade

Putri Wulan Guritno, Shaloom Razade Ungkap Tipe Pria Idaman

Putri Wulan Guritno, Shaloom Razade blak-blakan mengungkap tipe pria idamannya. Shaloom yang kini berusia 25 tahun, tampaknya sudah punya kriteria pria idaman yang cocok.

img_title
VIVA.co.id
27 Februari 2024