Lagi Rapat, Pegawai Bank Histeris Kejatuhan Ular Piton dari Atap

Pegawai bank kejatuhan ular piton dari atap.
Sumber :
  • Youtube/RT

VIVA – Ular piton memiliki habitat atau tempat tinggal di daerah-daerah, seperti hutan, padang rumput, semak belukar, maupun daerah-daerah yang dekat dengan sumber air.

Ilmuwan Berikan Saran Manusia agar Makan Daging Ular Piton, Alasannya Mengejutkan

Tetapi jangan salah, ular piton juga menyukai tempat-tempat dengan suhu hangat dengan tingkat kelembapan yang tinggi. Makanya, tak jarang ada kasus ular piton yang memasuki rumah, karena suhu dan kelembapan di dalam rumah, dianggap cocok untuk berganti kulit dan tempat tinggal ular tersebut.

Kasus ular piton masuk rumah warga, memang sudah sering kita dengar. Tetapi, bagaimana jadinya jika ular piton masuk ke dalam sebuah bank dan jatuh dari atap tepat di samping kamu?

Viral Emak-emak Banting Ular Piton Ukuran Besar Gegara Ternaknya Sering Hilang Misterius

Ya, sebuah bank di Nanning, China mendadak geger. Hal ini karena ada ular piton yang masuk ke dalam bank tersebut. Kejadian berawal saat Jumat lalu para pegawai bank sedang mengadakan rapat harian di sebuah ruangan.

Tiba-tiba, ada ular piton jatuh dari atap plafon. Ular piton tersebut jatuh tepat di samping salah satu pegawai wanita. Tentu saja, ia sangat terkejut dan gelagapan setengah mati karena ular tersebut hampir saja menimpanya.

King Kobra vs Piton: Ular Mematikan Mana yang Akan Menang dalam Pertarungan? 

Semua pegawai bank yang ada di ruangan tersebut pun langsung kabur dan berlarian keluar dari ruangan. Sedangkan ular piton yang berukuran cukup besar itu langsung merayap dengan sangat agresif.

Pihak bank kemudian menelepon otoritas penanganan hewan liar setempat. Beruntung, piton tersebut berhasil ditangkap dan dimasukkan ke dalam karung. Diketahui, ular tersebut memiliki panjang 1,5 meter dan berat 7,5 kilogram.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya