Kocak, Sekelompok Pemuda Tebak-tebakan Nama Artis Pakai Bahasa Jawa

Sekelompok pemuda main tebak-tebakan nama-nama artis.
Sumber :
  • Instagram Faktanyamusik

VIVA – Tebak-tebakan merupakan salah satu jenis permainan yang mungkin hampir semua orang pernah memainkannya. Apalagi saat sedang berkumpul bersama teman-teman. Saat suasana mulai terasa hening dan kaku, bermain tebak-tebakan bisa menjadi cara untuk membantu mencairkanya.

Top Trending: Wanita Dilarang Naik Kendaraan Online karena Bernama Ini, Komika Usir Ibu Menyusui

Ramai, antusias, dan bikin penasaran mungkin itu salah satu suasana yang tergambar saat bermain tebak-tebakan. Terlebih jika tebak-tebakan tersebut lucu yang bisa mengundang tawa. Ekspresi merenung, berpikir, kemudian saling berteriak berlomba menyebutkan jawaban yang benar menjadi hal yang selalu terjadi saat melakukan permainan yang satu ini.

Ya, bermain tebak-tebakan memang seru. Seperti yang dilakukan sekelompok pemuda dalam video singkat berikut ini. Uniknya, sekelompok anak muda yang terdiri dari delapan pria ini bermain tebak-tebakan dengan menggunakan nama-nama artis.

Tak Cuma Ngamuk, Wanita Viral Ini Lakukan Pelecehan Verbal saat Mobilnya Digembok Dishub

Pertanyaan yang dilontarkan mereka sangat lucu dan kreatif. Meski menggunakan bahasa Jawa, tak lantas membuat orang tak mengerti. Sebaliknya, logat kedaerahan yang kental justru menambah keseruan tebak-tebakan yang mereka lakukan.

Bukan hanya itu. Ekspresi tak biasa yang ditunjukkan oleh salah seorang dari mereka juga berhasil menarik perhatian. Pria bertopi merah muda itu menunjukkan ekspresi yang berbeda dengan teman-temannya yang lain.

Ada yang Aneh dengan Bocah Viral Tabrakkan Chery Omoda E5 di Dalam Mall

Video mereka yang diunggah akun Instagram faktanyamusik itu pun viral di dunia maya. Terbukti, video itu telah ditonton oleh lebih dari 370 ribu orang. Penasaran seperti apa tebak-tebakan yang mereka sebutkan? Simak videonya.

Pelamar kerja wanita dilecehkan saat wawancara

Viral Pelamar Kerja Wanita Dilecehkan saat Wawancara

Viral seorang pelamar kerja wanita mengaku dilecehkan saat melakukan proses wawancara secara online. Peristiwa ini pun menjadi sorotan netizen di media sosial X.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024