Selamatkan Anaknya, Burung Ini Bertarung Sengit Melawan Ular

Burung pelatuk melawan ular.
Sumber :
  • Instagram/fakta_unik54

VIVA – Tidak hanya manusia yang begitu sayang terhadap anaknya, hewan pun memiliki perasaan yang sama. Mereka rela melakukan apapun untuk melindungi anaknya dari pemangsa lain.

Ngeri, Terkuak Kerajaan Ular Salah Satu Suku yang Mengandung Banyak Misteri

Terekam dalam video di bawah ini seekor burung pelatuk dengan berani bertarung melawan seekor ular yang berada dalam sarang burung tersebut. Ia mencoba menyelamatkan anak-anaknya yang masih berada dalam sarang.

Burung pelatuk itu awalnya langsung menyerang ular ketika berada dalam sarang, tak lama ular tersebut keluar dan melawan balik. Pertarungan sengit pun tak dapat dihindari.

Efek yang Dialami saat Gerhana Matahari Total, Burung jadi Bingung

Beberapa kali burung itu menyerang dengan cara mematuknya dari arah samping, tak mau kalah sang ular pun langsung menyerang dengan gigitannya. Meski beberapa kali terkena gigitan, burung itu pantang menyerah dan terus menyerang untuk membebaskan anak-anaknya.

Tidak diketahui akhirnya seperti apa, namun perjuangan burung tersebut untuk melindungi anak-anaknya patut diacungi jempol. Berikut ini videonya:

Mencekam! Pengalaman Maudy Effrosina Berenang Bareng 400 Ular di Film Badarawuhi
Film Badarawuhi di Desa Penari

Terungkap, Lebih dari 400 Ekor Ular Dikerahkan di Prosesi Syuting Film Badarawuhi

Maudy menceritakan mengenai salah satu scene yang menurutnya mencekam di film Badarawuhi salah satunya, saat dirinya harus berhadapan langsung dengan lebih 400 ekor ular.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024