Status-status Facebook 'Kids Zaman Now' Ini Bikin Kamu Tepuk Jidat

Status Facebook 'kids zaman now'.
Sumber :
  • Instagram/smart.gram

VIVA – Masa remaja adalah masa peralihan manusia dari anak-anak menuju dewasa. Pada masa-masa ini, manusia tidak dapat disebut sudah dewasa, tetapi tidak juga disebut anak-anak.

Facebook dan Instagram Down! Pengguna Ngeluh di X dan Jadi Trending Topic

Ya, ini merupakan masa transisi atau peralihan dari seorang manusia. Di mana pada fase ini, mereka cenderung ingin menunjukkan jati diri mereka. Dan cara yang sering mereka lakukan adalah dengan menggunakan media sosial.

Makanya, jangan heran jika kamu melihat status-status kids zaman now, yang sangat alay dan bikin geleng-geleng kepala. Kita, yang sudah dewasa, biasanya suka senyum-senyum sampai tepuk jidat jika membaca postingan mereka.

Instagram dan Facebook Down di Seluruh Dunia, Apa Kata Meta?

Meskipun alay, tapi tak dipungkiri, postingan anak zaman sekarang bisa menjadi hiburan tersendiri. Postingan-postingan mereka kerap mengocok perut, tak hanya statusnya tapi juga unggahan foto mereka.

Kadang, kita sampai tidak habis pikir, dari mana mereka bisa mempunyai pemikiran untuk membuat status-status unik dan kocak seperti itu.

Instagram dan Facebook Down, Warganet Tak Bisa Login ke Akun

Tak berbeda jauh, status-status Facebook kids zaman now berikut ini juga tak kalah mengocok perut. Siap-siap senyum-senyum sendiri ya saat membacanya.

Ilustrasi pengguna Facebook.

Facebook dan Instagram Down, Pengguna Ramai-ramai Ngeluh di X: Sudah Beberapa Jam Tumbang Semua!

Facebook dan Instagram Meta tampaknya mengalami masalah teknis yang meluas pada hari Selasa, 5 Maret 2024 dengan ribuan pengguna mengalami kegagalan saat mengakses medsos

img_title
VIVA.co.id
6 Maret 2024