Haru, Pria Ini Tak Malu Ajak Ayahnya yang Sakit untuk Hadiri Wisuda

Seorang pria mengajak ayahnya yang sakit untuk menghadiri wisudanya.
Sumber :
  • Instagram smart.gram

VIVA – Wisuda memang momen yang paling penting bagi seluruh mahasiswa. Setelah bertahun-tahun berjuang menuntut ilmu, inilah saat yang menjadi puncak keberhasilan bagi mereka. Karena itulah, para mahasiswa selalu berharap agar di momen penting ini, orang-orang yang berarti dalam hidup mereka bisa turut hadir.

Top Trending: Wanita Dilarang Naik Kendaraan Online karena Bernama Ini, Komika Usir Ibu Menyusui

Seperti inilah yang mungkin dirasakan pria dalam video singkat berikut. Di hari wisudanya, wisudawan itu dengan bangga mengajak ayahnya yang sedang sakit untuk menghadiri acara tersebut. Meski harus menggunakan kursi roda, sang anak dengan perlahan membantu sang ayah memasuki ruangan tempat wisuda itu berlangsung.

Video yang diunggah akun Instagram smart.gram itu viral di dunia maya dan menjadi perbincangan hangat warganet. Dalam video tersebut, terlihat para peserta wisuda yang lain ikut merasakan haru yang mendalam saat sang anak dan ayahnya memasuki ruangan.

Tak Cuma Ngamuk, Wanita Viral Ini Lakukan Pelecehan Verbal saat Mobilnya Digembok Dishub

Bukan hanya itu, pria tersebut memperlakukan ayahnya yang tampak lemah dengan penuh kasih sayang. Bahkan, saat tiba di tempat duduknya, tanpa malu, sang anak mencium kedua kaki ayahnya tersebut.

Sontak kejadian itu membuat para peserta dan tamu undangan yang hadir ikut terharu. Mereka terlihat kagum terhadap apa yang dilakukan pria itu kepada ayahnya. Sang ayah pun tak kuasa menahan air matanya. Ia begitu bangga dengan anak laki-lakinya yang begitu menghormati dirinya meski sudah tak berdaya.

Ada yang Aneh dengan Bocah Viral Tabrakkan Chery Omoda E5 di Dalam Mall
Pelamar kerja wanita dilecehkan saat wawancara

Viral Pelamar Kerja Wanita Dilecehkan saat Wawancara

Viral seorang pelamar kerja wanita mengaku dilecehkan saat melakukan proses wawancara secara online. Peristiwa ini pun menjadi sorotan netizen di media sosial X.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024