Cover Lagu 'Oleh-oleh' Rita Sugiarto, Suara Anak Ini Bikin Merinding

Zainatul Hayat, siswa pemilik suara merdu.
Sumber :
  • Facebook Eris Riswandi

VIVA – Setiap anak tentu dilahirkan dengan kelebihan dan kekurangan masing-masing. Sebagai orang dewasa, terutama orang tua, sudah seharusnya dapat mengarahkan dan mengasah bakat tersebut agar menjadi sesuatu yang luar biasa.

Tak Cuma Ngamuk, Wanita Viral Ini Lakukan Pelecehan Verbal saat Mobilnya Digembok Dishub

Membantu mengembangkan bakat yang dimiliki anak-anak akan sangat bermanfaat bagi orang tua. Karena minat dan bakat tersebut nantinya bisa menjadi life skill mereka untuk meraih masa depan. Bakat yang terasah dengan baik bisa menjadi bekal yang sangat berguna bagi mereka.

Namun sayang, tidak semua anak yang memiliki bakat dapat tersalurkan. Banyak anak-anak dengan bakat luar biasa tapi tidak terasah karena kondisi yang tidak mendukung. Bakat yang seharusnya bisa menjadi modal mereka di masa depan, malah jadi sia-sia tak berguna.

Ada yang Aneh dengan Bocah Viral Tabrakkan Chery Omoda E5 di Dalam Mall

Seperti bakat yang dimiliki anak perempuan berikut ini. Videonya saat menyanyikan lagu Oleh-oleh milik Rita Sugiarto langsung viral di dunia maya. Dia berhasil menjadi perbincangan hangat warganet karena suaranya yang luar biasa.

Meski masih sangat kecil, suara Zainatul Hayat, siswi SDN 5 Tanjung Kamal, Kecamatan Mangaran, Situbondo ini benar-benar mencengangkan. Cengkok khas penyanyi dangdut profesional terdengar jelas saat ia bernyanyi.

Detik-detik 2 Pemuda Ditangkap Warga Gegara Dikira Bandar Narkoba, Polisi Ungkap Faktanya

Dalam video yang diunggah akun Facebook Eris Riswandi dapat terdengar jelas suaranya yang begitu merdu. "Wuihhh... berkarakter... fibra nya itu loh, klo di latih psti bakal jd bintang..." komentar salah satu warganet. Penasaran sebagus apa suara anak manis ini? Lihat videonya.

Ilustrasi mengemudi mobil di tengah hujan

Top Trending: Wanita Dilarang Naik Kendaraan Online karena Bernama Ini, Komika Usir Ibu Menyusui

Berita tentang geger seorang wanita dilarang naik kendaraan online gegara bernama ini hingga komika usir ibu menyusui menjadi terpopuler di kanal Trending VIVA.co.id. 

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024