Berdoa Sebelum Makan, Anjing Ini Banjir Pujian dari Warganet

Anjing bisa berdoa sebelum makan.
Sumber :
  • Instagram smart.gram

VIVA – Anjing memang terkenal sebagai hewan peliharaan yang paling setia kepada tuannya. Inilah yang menjadi salah satu alasan kenapa banyak orang memelihara hewan yang satu ini. Bukan hanya itu, anjing juga termasuk hewan yang mudah dilatih, dapat diajak bermain, hingga menjadi teman hidup.

Viral Trotoar Berbayar di Jakpus, Pemuda Ambil Keuntungan dari Pemotor yang Melintas

Meski anjing tergolong hewan yang mudah dipelihara, namun ia harus dilatih berbagai hal agar dapat tumbuh menjadi anjing yang baik dan pintar. Mungkin kalian membutuhkan waktu beberapa bulan untuk bisa membuatnya melakukan banyak hal. Sebaiknya, gunakan gaya latihan yang tegas tapi lembutnya saat melatihnya.

Anjing pintar tentu tidak terlepas dari kehebatan sang tuan saat melatihnya. Seperti anjing dalam video singkat berikut ini. Ia tumbuh sebagai anjing penurut dan dapat melakukan berbagai hal baik. Salah satunya berdoa sebelum makan.

Cerita Biarawati yang Viral Jualan Takjil di Sukabumi

Dalam video yang diunggah akun Instagram smart.gram terlihat bagaimana anjing tersebut dengan sangat patuh menuruti semua perintah tuannya. Salah satunya ketika anjing itu disuruh untuk berdoa sebelum makan.

Layaknya manusia, saat sang tuan mengucapkan doa, anjing tersebut ikut menundukkan kepalanya. Sampai sang tuan mengucap 'Aamiin', baru ia mengangkat kembali kepalanya. Dengan sangat baik, ia kemudian menuju tempat di mana makanan untuknya telah disiapkan.

Preman Pakai Baret Merah Palak Pekerja Tower, Dikasih Rp15 Ribu Ngamuk

Kepintaran anjing ini pun berhasil menarik perhatian warganet. “Anjing aja berdoa masa kamu tidak,” tulis salah seorang warganet di kolom komentar.

Partai Solidaritas Indonesia (PSI) (foto ilustrasi).

Ketua DPD PSI Jakbar Mundur, DPW PSI Jakarta: Kami Tidak Mentolerir Kekerasan Seksual

Ketua DPD Partai Solidaritas Indonesia atau PSI Jakarta Barat, Anthony Norman Lianto mengundurkan diri dari jabatannya, ditengah kasus dugaan pelecehan seksual dituduhkan

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024