Dikira Telepon dari Pacar, Kenyataannya Malah Bikin Pria Ini Kecewa

pria dan kucingnya.
Sumber :
  • Facebook Eris Riswandi

VIVA – Mendapat telepon dari pacar memang menjadi satu hal yang ditunggu-tunggu. Apalagi jika sedang berselisih paham. Tak jarang, setiap mendengar dering telepon langsung memicu hasrat untuk segera mengangkatnya.

Viral Trotoar Berbayar di Jakpus, Pemuda Ambil Keuntungan dari Pemotor yang Melintas

Seperti yang dialami pria dalam video singkat berikut ini. Ia mengira jika teleponnya berbunyi dan itu adalah telepon dari pacarnya. Namun, ketika ia memeriksa ponselnya, ternyata tidak ada telepon yang masuk.

Raut kecewa pun terlihat di wajah pria ini. Karena ternyata dering telepon yang sangat khas terdengar di telinga itu bukanlah tanda kalau ada telepon masuk di ponselnya. Dan betapa terkejutnya saat ia menengok ke samping.

Cerita Biarawati yang Viral Jualan Takjil di Sukabumi

Pemandangan tak biasa dilihatnya. Seekor kucing dengan begitu pintarnya, tampak seolah-olah sedang memainkan sejenis alat musik. Dan nada yang dikeluarkannya sama persis dengan nada dering yang sangat familier di telinga kita semua.

Meski sepertinya video yang diunggah akun Facebook Eris Riswandi tersebut memang video yang sengaja dibuat, tapi tetap saja menarik dan mengundang tawa siapapun yang melihatnya. Warganet pun banyak yang merasa terhibur dengan tayangan ini. Ingin tahu seberapa kreatifnya video tersebut?

Preman Pakai Baret Merah Palak Pekerja Tower, Dikasih Rp15 Ribu Ngamuk

Partai Solidaritas Indonesia (PSI) (foto ilustrasi).

Ketua DPD PSI Jakbar Mundur, DPW PSI Jakarta: Kami Tidak Mentolerir Kekerasan Seksual

Ketua DPD Partai Solidaritas Indonesia atau PSI Jakarta Barat, Anthony Norman Lianto mengundurkan diri dari jabatannya, ditengah kasus dugaan pelecehan seksual dituduhkan

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024