Sibuk Main Ponsel, Ibu Ini Tak Sadar Putrinya Jatuh ke Rel Kereta Api

Anak terjatuh ke rel kereta api.
Sumber :

VIVA – Banyak peristiwa yang harus menelan korban jiwa hanya karena kelalaian. Dan kelalaian yang paling sering terjadi adalah akibat orang terlalu fokus terhadap ponselnya, sampai tidak sadar dengan keadaan sekitar.

Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum dengan Sesama Jenis, Kantor Disegel

Baru-baru ini, tepatnya pada 16 Oktober 2018 lalu, sebuah kejadian membahayakan nyawa terjadi lagi akibat ponsel. Terlalu asyik dengan ponselnya, seorang ibu muda tak sadar kalau anaknya yang masih balita terjatuh ke jalur kereta api.

Peristiwa yang terjadi di salah satu stasiun kereta api di Beijing, China ini memang menghebohkan dunia maya. Video terjatuhnya balita ini menjadi viral setelah diunggah akun Twitter @worldofbuzz.

Remaja yang Viral Keroyok Pelajar SMP di Makassar Ditangkap, Ada 5 Pelaku Masih Dibawah Umur

Awalnya, ibu muda tersebut sedang berjalan bersama dengan putri kecilnya di sepanjang peron. Bukannya menggandeng putrinya, ibu muda itu malah sibuk dengan ponsel di tangannya yang membuat ia tidak memperhatikan sang anak.

Saat hendak menaiki kereta, sang ibu tidak sadar jika putrinya itu terpeleset dan jatuh ke rel, karena memang ada celah sempit antara peron dengan kereta. Parahnya, sang ibu bahkan masih tidak sadar kalau putrinya itu terjatuh sampai ia mendengar anaknya berteriak minta tolong.

Viral Pelamar Kerja Wanita Dilecehkan saat Wawancara

Kaget, ia pun langsung berusaha mengeluarkan putri kecilnya dari celah sempit tersebut. Usahanya belum membuahkan hasil, sampai akhirnya petugas stasiun datang untuk membantu. Beruntung, putrinya itu selamat meski harus mengalami luka di bagian kepalanya. Ia pun langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan pertolongan.

Viral, sang ibu pun mendapat begitu banyak kecaman dari warganet yang melihat video tersebut. Mereka menilai kecerobohan sang ibu sudah kelewatan, sampai hampir membuat nyawa anaknya sendiri melayang hanya karena ponsel.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya