Ngeri, Begini Kalau Harimau sedang Mengintai Manusia

Seekor harimau di kebun binatang.
Sumber :
  • Youtube/viralhog

VIVA – Harimau dikenal sebagai salah satu hewan buas yang memiliki kecepatan dan tenaga yang kuat dalam memburu mangsanya. Hewan ini memiliki warna loreng yang indah, meski begitu tetap saja menakutkan.

Tiga Bayi Harimau Sumatera Lahir di Amerika Serikat, Susi Pudjiastuti: Regenerasi di Medan Mati 3

Dalam rekaman video di bawah ini terlihat seekor harimau yang sedang mengincar mangsanya seorang manusia. Dengan tatapan yang tajam dan kecepatan larinya harimau ini bisa mendapatkan mangsanya dengan mudah.

Seorang pria merekam kejadian ini ketika mengunjungi salah satu kebun binatang, saat itu terdapat seorang pria lain yang menjatuhkan kacamatanya tepat di depan kandang harimau.

Diduga Terkam 2 Warga di Langkat, Harimau yang Baru Dilepasliarkan Ditangkap Lagi

Pria itu kemudian mencoba mengambilnya dekat dengan pagar pembatas beberapa ekor harimau. Ada seekor harimau yang memperhatikannya dan terlihat seperti sedang memburu pria tersebut. Benar saja, harimau itu langsung melompat dan mencoba mendekati pria itu dengan cepat.

Beruntung harimau tersebut terhalang oleh pagar kawat pembatas, jika tidak habislah pria itu. Ia berhasil mengambil kacamatanya dan naik kembali ke tempat pengunjung. Berikut ini videonya:

20 Polisi Ikut Perburuan Harimau Sumatera yang Terkam Warga Lampung Barat
Anoa 6 x 6

6 Kendaraan Tempur Buatan Indonesia yang Memiliki Spesifikasi Khusus dan Canggih

Pindad meluncurkan kendaraan taktis bernama Maung, yang sekarang telah mencapai generasi ketiga. Peluncuran Kendaraan tempur Maung yang ketiga ini diresmikan Presiden.

img_title
VIVA.co.id
5 April 2024