Jadi Pocong untuk Takuti Warga, Dua Pemuda Dihukum Tidur di Kuburan

Pemuda dihukum tidur di kuburan.
Sumber :
  • Facebook Yuni Rusmini

VIVA – Berbagai hal yang berhubungan dengan makhluk gaib memang selalu berhasil membuat orang, baik tua maupun muda, merasa ketakutan. Dan, salah satu jenis hantu yang paling ditakuti adalah pocong. Selain karena wujudnya yang seperti mayat, tapi juga warnanya yang serba putih membuat penampakan hantu ini semakin menyeramkan.

Pria Ini Belajar Mengemudi Bermodal Lihat Youtube, Hasilnya Mobil Hancur Tabrak Tembok

Di balik rasa takut orang-orang terhadap hantu, ternyata masih ada saja yang memanfaatkan kondisi tersebut. Iseng, dua orang pemuda berpura-pura menjadi pocong untuk menakut-nakuti warga sekitar. Tentu saja aksi mereka ini mengundang keresahan di daerahnya.

Merasa terganggu, warga pun beramai-ramai berusaha untuk menangkap dua orang pemuda yang berpura-pura menjadi pocong tersebut. Akhirnya, mereka pun tertangkap dan harus siap menerima hukuman dari warga sekitar.

Asyik Lawan Arah, Bus Pandawa 87 Diadang Kopassus

Uniknya, hukuman yang diberikan warga untuk dua orang pemuda itu tidak seperti hukuman pada umumnya. Dengan masih berpakaian seperti pocong, mereka dihukum untuk tidur di kuburan sungguhan. Warga sekitar pun terus mengawasi agar mereka tidak melarikan diri.

Peristiwa ini menjadi viral setelah foto-foto dua pemuda tersebut saat menjalani hukuman diunggah akun Facebook Yuni Rusmini. Meski kesal, tapi melihat dua orang pemuda ini tidur di kuburan tetap membuat para warganet tertawa. Keisengan yang akhirnya membuat mereka terpaksa tidur di kuburan.

Viral Wanita Ini Bawa Mayat Pamannya Buat Pinjam Uang ke Bank

Jeam Kelly Sroyer Dikeplak Shin Tae-yong

Viral Jeam Kelly Sroyer Dikeplak Shin Tae-yong, Ternyata Gegara Ini

Momen Pemain Timnas Indonesia U-23, Jeam Kelly Sroyer dikeplak Shin Tae-yong (STY) viral di medsos Jumat, 19 April 2024. Momen tersebut terekam saat menghadapi Australia.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024