Lagi Live di Instagram, Wanita Ini Alami Kejadian Menyeramkan

Wanita 'Live' di Instagram.
Sumber :
  • Instagram/indozone.id

VIVA – Tak jarang kita mendengar, kalau hantu juga suka mendiami rumah yang tidak lain menjadi tempat tinggal kita sendiri. Makanya, terkadang saat di rumah, kamu mungkin pernah mengalami kejadian-kejadian ganjil yang tak bisa dijelaskan dengan logika, bukan?

Profil Meli Joker Selebgram yang Tewas Bunuh Diri

Itu bisa menjadi bukti dari keberadaan mereka. Biasanya, mereka mencoba menunjukkan keberadaannya dengan berbagai cara, seperti menggerakkan benda-benda yang ada di sekitar kita, mematikan lampu, hingga mengeluarkan suara-suara keras yang akan membuat kita kaget dan ketakutan.

Pengalaman serupa juga dialami oleh wanita dalam video berikut ini. Ya, dalam satu kesempatan, seorang selebgram Malaysia bernama Nesa Idrus, bermaksud melakukan live di Instagram.

Aura Kasih Mendadak Umumkan Rehat dari Medsos, Warganet Bertanya-tanya

Ketika itu, ia sedang bersantai di dalam rumah. Dan awalnya semua berjalan baik-baik saja, ia pun masih menanggapi respons yang diberikan oleh followers-nya.

Namun, tiba-tiba ada bayangan hitam lewat dan lampu di rumahnya mendadak padam. Ketika lampu menyala kembali, temannya sudah bertingkah aneh layaknya sedang kesurupan. Tak hanya itu, bahkan terdengar suara keras hingga membuat Nesa kaget dan mengucapkan kalimat umpatan.

Lolly Datangi Rumah Nikita Mirzani, Berharap Bisa Bertemu Meski 10 Menit

Ketika ia mencoba memanggil temannya tersebut, wajah temannya sudah tidak biasa dan berteriak. Menyadari ada yang tidak beres, Nesa kemudian mematikan live-nya dan segera mencari bantuan.

Kecelakaan antara mobil pikap dan motor

Video Pengendara Motor Tertabrak Pikap, Terpental hingga Masuk Selokan

Baru-baru ini terjadi kecelakaan yang melibatkan satu pengendara motor dan satu mobil pikap. Peristiwa ini berhasil terekam dalam sebuah kamera CCTV di Demak.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024