Tidur Nyenyak saat Nonton Dangdut, Pria Ini Bikin Penyanyi Salah Fokus

Acara musik dangdut.
Sumber :
  • Instagram/awrecehinfo

VIVA – Dangdut salah satu jenis musik yang paling populer dari Indonesia. Meski memiliki unsur Melayu dan India, musik dangdut ini memiliki tempat tersendiri di hati penggemar.

Rhoma Irama Sebut Lagu 'Syahdu' Miliknya Bisa Sembuhkan Sakit Kanker, Bagaimana Bisa?

Pada video di bawah ini terekam sebuah acara musik dangdut di salah satu daerah, acara seperti ini memang sudah menjadi hal yang biasa bagi sebagian masyarakat Indonesia.

Bagi pecinta musik dangdut, acara ini begitu ditunggu-tunggu. Dengan bentuk panggung yang megah ditambah banyaknya penyanyi dangdut, penonton begitu antusias untuk datang.

Duo Caby Coba Kemas Dangdut Jadi Lebih Modern

Saat pertengahan acara terdapat kejadian lucu menimpa salah seorang penonton. Ia terlihat tidur nyenyak dengan bersandar pada sebuah tiang, melihat hal tersebut pengarah cahaya mengarahkan lampu sorotnya terhadap penonton itu.

Beberapa penyanyi cantik di atas panggung sempat kehilangan fokus dan tertawa melihat tingkah penonton tersebut. Ia terlihat begitu nyenyak dan sama sekali tidak merasa terganggu dengan suara panggung yang begitu keras dan lampu sorot.

Via Vallen Jadi Penyanyi Wanita Favorit Paling Ambyar

"Pules bgt", tulis salah satu komentar pada postingan Instagram awrecehinfo ini. Video ini telah dilihat lebih dari 90 ribu kali. Berikut ini videonya:

Ratu dangdut, Elvy Sukaesih

Ketahui Perbedaan Dangdut dan Campursari, Seperti Apa?

Musik dangdut terus berkembang pesat seiring perkembangan zaman.Beberapa musisi bahkan mencoba memadukan unsur-unsur dangdut dengan musik lainnya dan berimbas keberagaman

img_title
VIVA.co.id
14 November 2022