Keasyikan Ngobrol saat Kerja, Akhirnya Sakit dan Memalukan

Pria mengoper batu bata.
Sumber :
  • Twitter/Gie Wahyudi

VIVA – Mengobrol di sela-sela bekerja, memang bisa menjadi hiburan tersendiri. Hal ini bisa menghilangkan kejenuhan, penat, sekaligus stres yang melanda saat pekerjaan sedang menumpuk.

RKP 2025 Sudah Disusun dengan Prioritaskan Program Prabowo-GIbran, Ini Rinciannya 

Cara ini memang cukup efektif dan hampir dilakukan oleh semua orang. Karena tak dipungkiri, banyak manfaat yang didapat jika kamu meluangkan sedikit waktu di sela-sela bekerja untuk sekadar bercengkerama dengan rekan kerja.

Tapi dengan catatan, mengobrolnya jangan sambil bekerja ya. Kamu boleh melakukannya saat sedang istirahat, atau di waktu luangmu. Bukannya apa-apa, takutnya kamu mengalami kejadian nahas seperti pria dalam video berikut ini.

10 Kota Terbaik di Dunia untuk Jadi Tujuan Kerja Jarak Jauh

Ya, dalam sebuah video, terlihat dua orang sedang bekerja untuk saling mengoper batu bata. Satu orang pria berada di atas, dan satu temannya berjarak beberapa meter berada di bawahnya.

Pria yang di atas pun mulai mengoper satu per satu batu bata tersebut dengan cara melemparnya. Temannya yang di bawahnya pun berhasil menangkapnya. 

Hari Pertama Kerja Pasca Libur Lebaran, Jakarta Dikepung Macet Lagi

Namun, temannya yang di bawah melakukannya sambil mengobrol. Dan saat fokusnya mulai berkurang, saat temannya sudah melempar batu bata, pria ini masih asyik mengobrol. Alhasil, batu bata tersebut mengenai kepalanya. Duh, sudah pasti sakit ya. Kalau sudah begini, siapa yang patut disalahkan?

Ilustrasi dunia kerja.

5 Dampak Negatif Terlalu Dekat dengan Rekan Kerja, Bisa Kurangi Profesionalisme

Dalam lingkungan kerja, terbentuknya hubungan sosial antara rekan kerja seringkali tak terelakkan. Namun, terlalu dekat dengan teman kerja juga bisa berdampak negatif.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024