Ekstrem, Begini Latihannya Para Pemain Sirkus yang Bikin Deg-degan

Para pemain sirkus sedang berlatih.
Sumber :
  • Instagram say.info

VIVA – Hampir semua orang pasti sudah tahu apa itu sirkus. Ya, jenis pertunjukan yang menghibur penonton dengan berbagai atraksi ini memang sangat menarik untuk ditonton. Macam-macam aksi biasanya ditampilkan dalam pertunjukan tersebut. Dari mulai akrobat, badut, hewan terlatih, sampai hiburan-hiburan lain yang tak kalah menarik.

Pria Ini Belajar Mengemudi Bermodal Lihat Youtube, Hasilnya Mobil Hancur Tabrak Tembok

Berbagai keahlian unik yang dimiliki para pemain sirkus memang menjadi hal yang selalu membuat penasaran. Banyak atraksi-atraksi ekstrem menantang maut dapat disajikan dengan begitu apik oleh para pemain sirkus. Tentu saja ini membuat penonton kagum dan geleng-geleng kepala.

Salah satu pertunjukan yang paling menarik dalam pergelaran sirkus adalah atraksi akrobat. Para pemain sirkus dengan sangat terlatih dapat melompat-lompat dan meliuk-liuk di atas ketinggian. Belum lagi saat pemain sirkus mampu melakukan lompatan-lompatan tinggi dan saling berpindah tempat dengan sangat cepat yang membuat penonton takjub.

Asyik Lawan Arah, Bus Pandawa 87 Diadang Kopassus

Di balik pertunjukan yang sangat menarik ini, ternyata ada perjuangan berat yang harus dilakukan para pemain sirkus. Untuk memberikan penampilan yang sempurna, para pemain akrobat dalam sirkus ini harus melewati proses latihan yang tidak mudah.

Bukan hanya sulit, latihan yang mereka lakukan pun tak jarang membahayakan diri mereka sendiri. Sebuah video singkat yang diunggah akun Instagram say.info memperlihatkan bagaimana kerasnya para pemain sirkus berlatih. Berbagai aksi menegangkan mereka lakukan dalam latihan tersebut.

Viral Wanita Ini Bawa Mayat Pamannya Buat Pinjam Uang ke Bank

Tentu saja video itu berhasil menarik perhatian warganet. Karena banyak orang yang penasaran bagaimana cara pemain sirkus itu berlatih. "Itu latian aja ga pke pengaman," komentar salah seorang warganet. Ingin tahu seperti apa ekstremnya latihan para pemain sirkus? Simak videonya.

Jeam Kelly Sroyer Dikeplak Shin Tae-yong

Viral Jeam Kelly Sroyer Dikeplak Shin Tae-yong, Ternyata Gegara Ini

Momen Pemain Timnas Indonesia U-23, Jeam Kelly Sroyer dikeplak Shin Tae-yong (STY) viral di medsos Jumat, 19 April 2024. Momen tersebut terekam saat menghadapi Australia.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024