Nge-rap Lagu Linkin Park, Bocah Ini Bikin Geleng-geleng

Bocah rapper.
Sumber :
  • Instagram/bikinrameaja

VIVA – Musik rap di Indonesia telah berkembang dan menjadi salah satu genre musik yang disukai banyak orang. Beberapa musisi rap atau rapper Indonesia sukses menghiasi layar kaca dan memiliki banyak penggemar seperti Iwa K, Saykoji, Fade to Black dan Soul ID.

Pangeran Harry Terseret Kasus Dugaan Perdagangan Seks dan Pedofilia Sean Combs!

Dalam video di bawah ini terdapat seorang bocah yang memiliki keinginan menjadi seorang rapper terkenal. Bocah yang memakai celana pendek itu begitu bersemangat ketika latihan, dari bahasanya ia berasal dari suatu daerah di Jawa Barat.

Ketika mulai menyanyi bocah ini langsung tancap gas dengan gaya seorang rapper dari mulai gerakan tangan hingga berkata-kata yang tidak jelas dengan cepat. Sesekali ia mengeluarkan bahasa Sunda seperti "emam emam emam ... emam mie" yang artinya dalam bahasa Indonesia "makan makan makan...makan mie".

Dulu Benci Islam, Kisah Rapper Asal Amerika Putuskan Jadi Mualaf Mirip Umar Bin Khattab

Saat pertengahan lagu ia menyanyikan lagu seperti milik Linkin Park yang berjudul Numb, tetapi tidak dengan lirik lagu yang jelas. Aksinya itu bikin geleng-geleng warganet.

Video ini telah dilihat lebih dari 30 ribu lebih dengan ratusan komentar. "Pengganti vokalna linkinpark coy", tulis salah satu komentar. Berikut ini videonya:

Rapper Terkenal Lil Jon Umumkan Masuk Islam, Mualaf saat bulan Ramadhan
G-Dragon

G-Dragon BIGBANG Bakal Comeback ke Dunia Musik Secara Global Pertengahan 2024

Kwon Ji-yong, yang dikenal sebagai G-Dragon bakal segera kembali ke dunia musik. G-D bakal comeback dengan agensi barunya pada pertengahan tahun 2024.

img_title
VIVA.co.id
3 April 2024