Viral, Perang Pelesetan Nama Buah Ini Bikin Warganet Ngakak

Unggahan pelesetan nama buah yang viral di Twitter.
Sumber :
  • Facebook Kementrian Humor Indonesia

VIVA – Tebak-tebakan memang jenis permainan yang sudah tidak asing lagi. Bukan hanya anak-anak, orang dewasa pun tak sedikit yang masih tertarik melakukan permainan yang satu ini. Selain seru, permainan ini juga dianggap menarik karena menuntut ide dan kreativitas yang lumayan tinggi. Apalagi untuk mencairkan suasana yang terasa kaku, permainan ini bisa menjadi salah satu pilihan yang tepat.

Viral di TikTok, Begini Lirik Lagu Down Bad by Taylor Swift

Jika tebak-tebakan berbentuk pertanyaan yang harus dicari jawabannya dianggap sudah terlalu mainstream , baru-baru ini tebak-tebakan berupa pelesetan dari nama-nama buah pun heboh di Twitter. Perang pelesetan ini mendadak meramaikan jagat maya setelah akun Twitter @ffarliani mengunggah jokes ini untuk pertama kalinya.

Tak disangka, ribuan warganet me-retweet unggahannya dengan beragam pelesetan yang tak kalah kreatif. Berbagai nama buah menjadi objek tebakan pelesetan ini. Jadi, kita harus mencocokkan gambar buah yang diunggah warganet sebagai jawaban dari pertanyaan yang mereka berikan.

Pria Ini Gugat Syarat Usia Pembuatan SIM ke MK karena Kagum 2 Bocah SD Motoran Madura-Jakarta

Oleh akun Facebook Kementrian Humor Indonesia, retweet pelesetan ini dirangkum. Dan hasilnya, tentu saja membuat siapapun yang membacanya tertawa. Dari mulai buah nangka, pisang, apel, sampai sukun pun tak luput dari tebakan pelesetan tersebut.

Luar biasa memang tingkat kreativitas para warganet ini. Dari hal yang sangat sepele saja bisa menjadi sesuatu hal luar biasa yang sangat menghibur. Penasaran sejenius apa tebakan pelesetan karya warganet Indonesia tersebut? Berikut rangkumannya.

Polisi Ungkap Fakta Mengejutkan soal Bocah 5 Tahun Viral Bawa Mobil PLN hingga Tabrak Motor

Viral! Dua Laki-laki Bawa Kabur Water Barrier di Ragunan

Dua Laki-laki Bawa Kabur Water Barrier di Ragunan, Ini Kata Polisi

Dua orang laki-laki yang terlihat membawa water barrier di jalan Harsono RM, Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan pada Minggu (21/4) sore ternyata hanya meminjamnya.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024