Iklan Kreatif Jepang Ini Sukses Bikin Penonton Tegang dan Deg-degan

Iklan genting Jepang.
Sumber :
  • Instagram/trendinginfo.id

VIVA – Masih ingat iklan Ramayana karya Dimas Djay, yang viral beberapa waktu yang lalu? Iklan tersebut menampilkan tema religi gambus. Sosok yang menarik perhatian dalam iklan tersebut adalah ada kepala ibu-ibu yang muncul dari dalam rice cooker.

Shopee Rilis Iklan Terbaru Garansi Tepat Waktu, Dibintangi Penyanyi Kenamaan Vidi Aldiano

Ya, sejatinya iklan memang harus dibuat sekreatif dan semenarik mungkin untuk menarik minat masyarakat agar membeli atau menggunakan barang atau jasa tersebut.

Makanya, tidak heran jika pengiklan akan berpikir keras saat membuat konsep sebuah iklan agar pesan yang disampaikan dapat diterima dengan baik oleh yang menonton. Dan hasil akhirnya, produk atau jasa tersebut akan laris manis di pasaran.

Airlangga Jawab Isu Jokowi Bakal Merapat ke Golkar

Berbicara tentang konsep iklan yang kreatif, iklan genting buatan Jepang berikut ini juga tak kalah kreatif. Bagaimana tidak, iklan ini sukses bikin penonton deg-degan dan tak berkedip saat menontonnya.

Jika kamu tidak memerhatikan dengan seksama, kamu mungkin akan bertanya-tanya iklan apakah ini. Dan kamu tidak akan menyangka kalau ini hanyalah iklan genting keluaran pabrik Tsuruya asal negeri Sakura.

Serangan Hacker ke Perangkat Seluler Makin Ngeri, Lewat Iklan Pop-up

Iklan ini menggunakan perumpamaan sekelompok pria yang bergandengan erat seolah-olah mereka adalah genting yang sangat kuat dan kokoh dalam menahan berbagai jenis cuaca hingga gempa bumi. Simak ketegangan iklan ini melalui video berikut ya.

Head of Public Relations Ninja Xpress, Ribka Pratiwi saat Media Visit ke kantor VIVA.co.id

Kiprah Ninja Xpress Jadi 'Teman' UMKM Bantu Naik Kelas

Perusahaan logistik, Ninja Xpress ternyata punya strategi besar membantu Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM).

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024