Takut Disuntik, Anak Ini Kabur sampai Dikejar-kejar Orangtuanya

Siswa suntik vaksin.
Sumber :
  • Instagram/socutever2

VIVA – Salah satu hal yang ditakuti anak-anak di sekolah adalah adanya suntik vaksin. Bentuknya memang kecil, tapi jarum suntik bagi kebanyakan anak begitu menakutkan.

Pertama di Dunia, Kota Ini Terapkan Metode Hukuman Mati Menggunakan Nitrogen

Hal ini sebenarnya bisa diatasi seperti orang tuanya mengajarkan anak agar tetap tenang dan tidak panik, memberikan gambaran rasa sakit ketika disuntik dan lainnya.

Dalam video di bawah ini terekam sebuah sekolah sedang mengadakan suntik vaksin bagi anak-anak. Kegiatan ini dilakukan di lapangan sekolah, terlihat anak-anak yang didampingi guru dan orang tuanya untuk disuntik.

Sering Suntik Putih agar Makin Terlihat Cantik? Simak, Ini Dia Bahayanya

Ada yang ketakutan bahkan menangis, tetapi yang lebih parah lagi ada seorang anak yang berusaha kabur hanya untuk menghindari jarum suntik. Anak itu berlari cukup cepat karena ketakutan.

Orangtuanya saat itu tidak lengah, ia langsung ikut mengejarnya. Video ini sendiri telah dilihat lebih dari 100.000 kali, dengan ratusan komentar warganet. Berikut ini videonya:

Dokter Viral Suntik Vaksin Kosong ke Siswi SD di Medan Divonis 3 Bulan
Menkes Budi Gunadi jalani suntik Hepatitis B di RSUD Tangerang.

Menkes Budi Gunadi Jalani Suntik Hepatitis B di RSUD Tangerang

Menkes Budi Gunadi pun melanjutkannya dengan tahapan observasi untuk mengetahui gejala Kejadian Ikutan Pasca Imunisasi atau KIPI.

img_title
VIVA.co.id
8 November 2023