Lakukan Hal Tak Pantas saat Nonton Bioskop, Wanita Ini Dihujat Netizen

Wanita ini naikkan kakinya saat menonton bioskop.
Sumber :
  • Facebook Ilham Satria.

VIVA – Menonton bioskop memang menjadi pilihan hiburan yang paling sering dilakukan orang. Bioskop yang berada di mana-mana membuat orang tak perlu jauh-jauh untuk mengisi waktu luang mereka. Terlebih bagi mereka yang memang penggemar film. Nonton bioskop tentu menjadi aktivitas yang tak boleh terlewatkan.

Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum dengan Sesama Jenis, Kantor Disegel

Menonton film bersama-sama dengan orang lain di bioskop, tentu membuat kita tidak boleh bertindak semaunya. Berbeda dengan saat kita menonton sendiri di rumah. Ada hak-hak orang lain yang harus kita hormati. Jangan sampai perilaku kita yang seenaknya membuat orang merasa tidak nyaman dengan kehadiran kita.

Seperti yang dilakukan wanita berikut ini. Menaikkan kakinya ke kursi milik penonton lain di hadapannya saat menonton bioskop, wanita ini pun viral dan mendapat banyak hujatan dari warganet. Perilakunya yang dianggap tak pantas dan kurang sopan tersebut menjadi viral setelah diunggah akun Facebook Ilham Satria yang fotonya bersumber dari Willy Kristensen.

Remaja yang Viral Keroyok Pelajar SMP di Makassar Ditangkap, Ada 5 Pelaku Masih Dibawah Umur

"Beginilah contoh orang norak yang baru masuk nonton di dalam bioskop alias penonton yang gak sopan dan bahkan tidak menghargai penonton lain yang duduk dibawahnya, seakan-akan bioskop itu miliknya seorang diri dan dia bisa dengan leluasa menaikkan kakinya ke atas sandaran kursi penonton yang berada dibawahnya.

Apa gunanya mata dan otak jika tidak bisa membaca dengan baik pemberitahuan yang super gede di layar bioskop yang melarang melakukan hal-hal yang tak seharusnya dilakukan pada saat film sedang ditayangkan, apakah saking malasnya orang norak jaman sekarang hingga enggan membaca pemberitahun tersebut ya? 

Viral Pelamar Kerja Wanita Dilecehkan saat Wawancara

Apakah kalian termasuk penonton norak yang gak tahu sopan santun seperti mba yang ada di dalam foto ini? Ataukah Anda juga pernah mengalami ketidak nyamanan pada saat menonton film di bioskop seperti itu?" tulisnya dalam unggahan tersebut.

Foto tersebut pun sukses meramaikan dunia maya. Bahkan unggahan ini telah dibagikan oleh lebih dari 3.700 orang. Meski tidak diketahui di mana lokasi kejadian tersebut, tapi apa yang dilakukan wanita ini membuat warganet ikut merasa kesal. Apa yang dilakukannya sama sekali tidak menghormati orang yang berada di depannya. Bagaimana menurut Anda?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya