Nyaris Diterkam Macan Tutul, Pria Ini Diselamatkan Harimau

Seorang pawang hewan buas.
Sumber :
  • Instagram/awrecehinfo

VIVA – Menjadi seorang pawang hewan memiliki tantangan tersendiri, apalagi hewan tersebut termasuk buas. Jika tidak benar-benar mengerti tentang hewan tersebut, nyawa menjadi taruhannya.

Tiga Bayi Harimau Sumatera Lahir di Amerika Serikat, Susi Pudjiastuti: Regenerasi di Medan Mati 3

Seorang pria yang juga pawang hewan buas terekam dalam sebuah video yang memiliki kebiasaan tak biasa bagi kebanyakan orang. Ia senang bermain bersama beberapa hewan buas seperti singa, harimau dan macan.

Pria yang memakai jaket hitam itu sama sekali tidak terlihat ketakutan saat bercengkerama dengan beberapa ekor singa dewasa. Ia bahkan menepuk-nepuk perut seekor singa yang sedang terbaring.

Diduga Terkam 2 Warga di Langkat, Harimau yang Baru Dilepasliarkan Ditangkap Lagi

Namun siapa sangka, ada seekor macan tutul yang sedang mengincar pria itu dibalik pepohonan. Macan itu terlihat menunggu pria itu lengah, dan kemudian menerkamnya dari belakang.

Benar saja macan itu langsung berlari dan mencoba menerkamnya dari arah belakang, namun aksinya itu gagal setelah seekor harimau berhasil menghalanginya.

20 Polisi Ikut Perburuan Harimau Sumatera yang Terkam Warga Lampung Barat

Jika tak ada harimau itu mungkin pria tersebut bernasib buruk. Berikut ini videonya:

Anoa 6 x 6

6 Kendaraan Tempur Buatan Indonesia yang Memiliki Spesifikasi Khusus dan Canggih

Pindad meluncurkan kendaraan taktis bernama Maung, yang sekarang telah mencapai generasi ketiga. Peluncuran Kendaraan tempur Maung yang ketiga ini diresmikan Presiden.

img_title
VIVA.co.id
5 April 2024