Kocak, Suara Menguap Pria Ini Mirip Lagu Alan Walker

Ilustrasi pria sedang tidur.
Sumber :
  • Instagram/unikinfo_id

VIVA – Kebanyakan orang berpikir jika kita menguap pasti tandanya mengantuk atau kurang tidur, ternyata selain itu juga menguap tanda jika kita mulai merasa bosan menurut penelitian.

Alan Walker Kembali ke Jakarta untuk Gelar Konser, Intip Harga Tiketnya

Menguap juga ternyata memiliki sifat menular, tak jarang jika kita melihat ada orang yang menguap kita secara tidak sadar ikut menguap juga.

Pada video di bawah ini terdapat aksi unik seorang pria menggabungkan beberapa potongan video saat ia menguap. Dan hebatnya lagi ia menguap menjadi sebuah lagu terkenal.

Menyentuh, Momen Putri Ariani dan Peder Elias Bawakan Lagu 'Who I Am'

Dalam video itu ia mulai merekam dari menguap pas bangun tidur, gosok gigi, di jalan, eskalator, belajar, makan hingga belanja. Semuanya digabung menjadi sebuah lagu Alan Walker yang berjudul Faded.

Video yang diunggah akun Instagram unikinfo_id ini telah dilihat lebih dari 10 ribu kali dengan ratusan komentar warganet. Berikut ini videonya:

Lagu Putri Ariani, Alan Walker, dan Peder Elias Puncaki Peringkat YouTube Musik
Alan Walker

Gercep Banget, Tiket Presale 1 & 2 Konser Alan Walker di Jakarta Sudah Terjual Habis

Alan Walker siap guncang Jakarta, Indonesia, dengan tur konser bertajuk "Walker World Southeast Asia Tour Part 1" pada Sabtu, 8 Juni 2024, di Phantom PIK 2 Ground Park

img_title
VIVA.co.id
17 Maret 2024