Tertawakan Teman hingga Terjungkal, Bocah Ini Bikin Salah Fokus

Acara pernikahan.
Sumber :
  • Instagram/enamon_joke

VIVA – Indonesia memang salah satu negara yang kaya akan budayanya. Setiap daerah memiliki jati diri dan karakter yang berbeda-beda, termasuk pernikahan. Dalam acara pernikahan biasanya terdapat berbagai acara dan salah satunya acara adat.

Daniel Mananta Jadi Mak Comblang Sandra Dewi dan Harvey Moeis yang Kini Diduga Korupsi

Acara adat ini dilakukan setelah pengantin menyelesaikan akad nikah dan sebelum resepsi pernikahan dimulai. Tetapi banyak juga acara adat yang dilakukan sebelum akad nikah.

Pada video di bawah ini terekam kejadian lucu dalam acara pernikahan. Seorang bocah menjadi perhatian setelah dirinya terjungkal ketika duduk di samping pengantin.

Bukan Cuma Mahal, Konsep Pernikahan Harvey Moeis dan Sandra Dewi di Disneyland Kembali Disorot

Awalnya dalam acara pernikahan tersebut terdapat beberapa anak di dekat pelaminan. Seorang anak berbincang dengan seorang tokoh wayang orang, anak lainnya duduk di samping pengantin.

Anak yang bersama tokoh pewayangan itu sedang melakukan hal lucu seperti diperintahkan tokoh tersebut. Hal itu membuat tertawa banyak orang termasuk pengantin dan anak-anak lainnya.

Raffi Ahmad Bakal Jadi MC, di Mana Tempat Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini?

Saking lucunya seorang bocah di samping pengantin pria tertawa hingga ia terjatuh dari kursi. Sebelumnya yang lain tidak sadar jika bocah itu terjatuh, setelah mendengar suara tangisan baru sadar dan pengantin pria langsung menolongnya. Berikut ini videonya:

Rizky Febian dan Mahalini

Raffi Ahmad Bakal Jadi MC, Kapan Rizky Febian dan Mahalini Menikah?

Raffi Ahmad kembali ramai diperbincangkan. Kali ini, ia mencuri perhatian lantaran mengajukan diri untuk menjadi pembawa acara atau MC dalam acara pernikahan Rizky Febian

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024