Terlalu Bersemangat, Pria Lincah Ini Main Futsal hingga Nabrak Tiang

Pertandingan futsal.
Sumber :
  • Instagram/guyonankekinian

VIVA – Setiap sekolah atau kampus biasanya memiliki fasilitas olahraga seperti lapangan serbaguna. Hampir setiap kegiatan di luar ruangan biasanya dilakukan di lapangan tersebut seperti upacara, olahraga, acara musik, dan lainnya.

Modus Pelatih Futsal di Bogor Cabuli Siswa, Dijanjikan Masuk Tim Inti

Lapangan ini dapat digunakan berbagai kegiatan olahraga diantaranya futsal, basket dan voli. Cukup dengan mengatur fasilitas lainnya seperti tiang, gawang dan ring basket.

Dalam video di bawah ini terdapat beberapa siswa yang sedang bermain futsal, mereka bermain di lapangan serbaguna. Meski tidak terlihat menggunakan tiang gawang, mereka begitu bersemangat bermain.

Pelatih Futsal di Bogor Pernah Jadi Korban Seksual Sesama Jenis

Sepertinya mereka lupa atau memang sengaja tidak mengangkat tiang net untuk bermain voli. Kedua tiang itu terlihat berdiri tegak di tengah-tengah pertandingan futsal.

Saat pertandingan berlangsung hal tak diinginkan pun terjadi, seorang siswa yang memakai topi terlihat begitu lincah bermain hingga ia tak sengaja menabrak tiang tersebut dengan kencang. Semoga saja ia tidak mengalami cedera serius. Berikut ini videonya:

Pelatih Futsal di Bogor yang Diduga Cabuli Murid Ditangkap
Pelatih futsal di Palembang ditangkap karena menyodomi muridnya

Mengaku Dibisiki Setan, Pelatih Futsal di Palembang Sodomi 2 Muridnya

Aksi pencabulan yang dilakukan pelatih futsal di Palembang terhadap dua muridnya dilakukan di Tempat Pemakaman Umum (TPU).

img_title
VIVA.co.id
10 Maret 2022