Menegangkan, Harimau Ini Mampu Melompat Tinggi Demi Santapannya

Harimau di kebun binatang.
Sumber :
  • Instagram/tigerloversclub

VIVA – Harimau merupakan salah satu hewan buas yang paling ditakuti hewan lainnya. Hewan ini rata-rata memiliki ukuran tubuh yang cukup besar.

Tiga Bayi Harimau Sumatera Lahir di Amerika Serikat, Susi Pudjiastuti: Regenerasi di Medan Mati 3

Meskipun begitu, harimau ternyata memiliki kecepatan berlari cukup kencang. Tidak hanya itu harimau juga mampu melompat cukup tinggi seperti video di bawah ini.

Dalam rekaman itu terdapat dua ekor harimau yang berada di salah satu kebun binatang. Harimau tersebut terlihat lapar dengan mendekati rombongan wisatawan yang diantarkan oleh pemandu.

Diduga Terkam 2 Warga di Langkat, Harimau yang Baru Dilepasliarkan Ditangkap Lagi

Seperti biasa para wisatawan mengabadikan harimau tersebut dengan ponselnya, tak lama seorang pemandu melemparkan makanan seperti daging ke dalam kandang.

Saat dilempar seekor harimau langsung melompat untuk menangkap makanannya, padahal makanan tersebut dilempar cukup tinggi. Tubuhnya yang besar seperti tidak masalah untuknya melompat tinggi. Berikut ini videonya:

20 Polisi Ikut Perburuan Harimau Sumatera yang Terkam Warga Lampung Barat
Anoa 6 x 6

6 Kendaraan Tempur Buatan Indonesia yang Memiliki Spesifikasi Khusus dan Canggih

Pindad meluncurkan kendaraan taktis bernama Maung, yang sekarang telah mencapai generasi ketiga. Peluncuran Kendaraan tempur Maung yang ketiga ini diresmikan Presiden.

img_title
VIVA.co.id
5 April 2024