Gagal Ngedrift, Kecepatan Mobil Mainan Bocah Ini Jadi Penyebabnya

Bocah ngedrift pakai mobil mainan.
Sumber :
  • Instagram/awrecehinfo

VIVA – Salah satu film bioskop yang memiliki banyak sekuel dan memiliki banyak penggemar adalah The Fast and the Furious. Film yang dibintangi Vin Diesel dan mendiang Paul Walker ini selalu menampilkan aksi yang menarik dengan mobil-mobil terbaru.

Nathalie Holscher Jelaskan Soal Tato, Natizen: Udah Gak Enak Dilihatnya

The Fast and the Furious: Tokyo Drift menjadi salah satu sekuel yang paling disukai, dalam seri ini banyak adegan balapan mobil dengan teknik drifting atau menarik rem tangan agar mobil dapat seperti berayun dengan indah atau seirama ketika melewati tikungan.

Setelah film itu, teknik drifting mulai populer di kalangan pecinta otomotif. Perlu banyak latihan untuk menguasai teknik ini, karena tidak mudah seperti yang dibayangkan.

Begini Cara Penggemar Film The Fast and Furious di Indonesia Sambut Fast X

Dalam video di bawah ini terdapat aksi seorang bocah yang mencoba teknik ngedrift menggunakan sebuah mobil mainan. Ia melakukan itu di sebuah jalan perumahan yang sepi.

Bocah itu dibantu dengan cara ditarik menggunakan tali yang sudah diikat ke sepeda temannya, sehingga ia dengan mobil mainannya memiliki kecepatan yang cukup untuk melakukan aksinya.

Semakin Banyak Perempuan Tertarik Balapan Mobil

Dari jauh terlihat bocah itu berjalan cukup mulus dengan mobilnya, ketika tiba di tikungan ia langsung melakukan ngedrift. Namun, aksinya itu tidak berjalan mulus, bocah itu terlihat kehilangan kendali dan langsung terjatuh. Berikut ini video aksi bocah tersebut:

Balap drifting

Sentul Punya Sirkuit Drifting Dadakan

Lahan parkir Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat, disulap menjadi sirkuit drifting dalam kegiatan Track Shakedown Sentul Otopark by Belklo yang digelar beberapa waktu lalu.

img_title
VIVA.co.id
10 Desember 2023