Berlatih Tinju di Dalam Rumah, Pria Ini Alami Hal Tak Terduga

Dua orang berlatih tinju.
Sumber :
  • Youtube/viralhog

VIVA – Muhammad Ali dan Mike Tyson adalah legenda tinju dunia yang memiliki kemampuan di atas rata-rata. Setiap orang yang memiliki cita-cita menjadi petinju pasti menginginkan seperti mereka.

Jadi Ketua KONI, Daud Yordan Kembangkan Bela Diri di Kayong Utara

Dibutuhkan latihan yang keras untuk seperti mereka, tidak ada hal yang mudah untuk mencapai kesuksesan seperti mereka.

Dalam video di bawah ini terdapat dua orang pria yang sedang berlatih tinju di dalam rumah. Mereka terlihat begitu bersemangat dengan memakai sarung tinju.

Jadi Juara WBC, Persembahan Ongen Saknosiwi buat Ibu yang Tengah Sakit

Latihan ini terlihat kurang seimbang jika dilihat dari postur tubuh, pria yang memakai baju terlihat begitu berotot dibandingkan pria yang tidak memakai baju yang terlihat lebih kurus tapi lebih tinggi.

Meski begitu tidak ada yang tidak mungkin, belum tentu yang lebih berotot menang. Kedua pria ini mulai saling melancarkan pukulan, yang satu beberapa kali memukul dengan teknik Jab sedangkan yang satu mengeluarkan pukulan hook.

Ketua DPD RI Ikut Berduka Cita atas Meninggalnya Hero Tito

Setelah beberapa lama pria yang menggunakan baju berhasil memukul bagian samping kepala lawannya, pukulannya cukup keras dan memaksa pria yang tidak memakai baju itu tersungkur dan lebih parahnya ia langsung menabrak kaca.

Latihan pun dihentikan karena pria itu mengalami luka di kepalanya. Ini menjadi pelajaran penting bagi kita,  agar lebih memperhatikan tempat ketika akan melakukan sesuatu. Berikut ini videonya:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya