Viral, Guru Matematika Super Ganteng yang Bikin Gagal Fokus

Guru matematika paling ganteng.
Sumber :
  • Instagram omg.indonesia.id

VIVA – Matematika tentu bukanlah mata pelajaran yang banyak diminati orang. Sebaliknya, hampir seluruh siswa selalu mengeluhkan pelajaran ini. Selain karena materinya yang sulit, para pengajar matematika pun identik dengan sosok yang tegas dan menakutkan.

Video Toyota Innova Seruduk Angkot Bikin Warganet Berdebat Tentukan Siapa yang Salah

Namun jangan salah, ternyata tidak semua guru matematika menyeramkan. Contohnya adalah guru matematika yang satu ini. Memiliki wajah super tampan, guru matematika ini berhasil menjadi guru favorit para siswanya. Foto-fotonya yang banyak berseliweran di dunia maya akhir-akhir ini sukses membuat para warganet gagal fokus.

Berseberangan dengan profesinya yang dinilai serius, Pietro Boselli memiliki penampilan tidak seperti guru matematika pada umumnya. Bukan hanya pandai dalam pelajaran menghitung, pria lulusan University College London ini juga mahir bergaya di depan kamera. Tubuh dan wajahnya yang nyaris sempurna memang membuat guru ini juga sukses di dunia model.

Viral! Aksi Tak Terpuji Pengemudi Klakson Iringan Jenazah Babe Cabita, Tuai Kecaman Netizen

Memiliki guru matematika dengan wajah super ganteng memang hal yang jarang sekali dialami para siswa di sekolah. Hal inilah yang membuat murid-murid Pietro sering memintanya untuk foto bareng. Awalnya, Pietro merasa kurang percaya diri untuk mengajar, tapi sekarang justru ia berhasil menjadi guru idola di sekolahnya.

Dalam foto-fotonya yang diunggah kembali oleh akun Instagram omg.indonesia.id, Pietro memang terlihat lebih pantas disebut sebagai model dibanding sebagai seorang guru matematika.

Viral! Bocah Tawuran Sandal di Masjid Raya Makassar saat Antre THR
Viral video motor Aerox terbakar

Sesuai Harapan Netizen, Motor Aerox Langsung Terbakar Usai Digeber-geber Knalpotnya saat Takbiran

Viral di sosial media seorang pemuda tengah menggeber-geber motor matic Yamaha Aerox di malam takbiran. Ending dari aksinya tersebut membuat netizen benar-benar senang.

img_title
VIVA.co.id
11 April 2024