Wow, Aksi Sulap Menakjubkan Ini Berakhir Tak Terduga

Bermain sulap.
Sumber :
  • Instagram Guyonankekinian

VIVA – Sulap merupakan salah satu pertunjukan yang sangat diminati banyak orang. Karena dalam setiap penampilannya, para pesulap kerap melakukan aksi-aksi yang membuat penonton penasaran dengan berbagai trik yang mereka gunakan. Semakin ekstrem trik yang dipakai, maka semakin tinggi pula antusias dari para penonton. 

Rayakan Malam Tahun Baru dengan Keseruan Magical Night yang Tak Terlupakan

Namun sayang, hingga saat ini masih ada saja orang yang menghubung-hubungkan sulap dengan ilmu sihir atau hal yang berbau mistis. Sehingga, sulap sering dianggap menggunakan suatu kekuatan supranatural atau gaib. Padahal, sebenarnya sulap hanyalah sebuah permainan kelihaian tangan yang sudah dikonsep sedemikian rupa oleh para pemainnya.

Seperti trik sulap yang coba ditampilkan pria yang satu ini. Dalam aksinya, pria ini mencoba melakukan sulap dengan menghilangkan seorang anak kecil. Video aksinya ini sangat menarik, dan berhasil viral di dunia maya. Dengan bantuan sehelai kain saja, pria ini berhasil membuat seorang anak kecil menghilang.

Gagal Atraksi, Wajah dan Janggut Limbad Tersambar Api, Begini Kondisinya

Dalam video singkat yang diunggah akun Instagram guyonankekinian, terlihat detik-detik bocah laki-laki itu menghilang. Ditutupi dengan sehelai kain, perlahan-perlahan pria ini mulai melakukan aksinya. Dia tampak menggerak-gerakan kain tersebut, dan hanya dalam hitungan detik bocah itupun hilang.

Tentu saja aksinya ini sukses membuat orang yang melihatnya terkagum-kagum. Namun sayang, aksinya ini digagalkan oleh seseorang yang muncul di area pertunjukan. Dengan tiba-tiba orang tersebut membongkar rahasia aksi sulap tersebut. Penasaran bagaimana aksi sulap ini berakhir? Simak videonya.

Dokter Boyke Ungkap Bahaya Onani, Trik Sulap Dibongkar
Now You See Me.

Film Now You See Me 3 Sedang Digarap, Bakal Ada Wajah Baru yang Bergabung!

Para penggemar film heist-thriller yang penuh misteri seperti Now You See Me 3 pasti tidak sabar untuk mendengar kabar terbaru tentang film ketiganya yang sedang digarap.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024