Penampilan Berantakan, Tapi Lantunan Alquran Siswa Ini Bikin Merinding

Siswa SMK melantunkan Alquran.
Sumber :
  • Instagram omg.indonesia.id

VIVA – Alquran merupakan kitab suci umat Islam. Setiap muslim wajib membaca dan mengamalkan kitab suci tersebut. Di dalam Alquran terdapat firman-firman Allah, hukum, sampai aturan yang harus ditaati dan dipatuhi setiap manusia.

Viral Bocah Tabrakkan Mobil Listrik Chery di Dalam Mall, Netizen: Alhamdulillah SPK

Dengan membaca Alquran, diyakini dapat membuat hati menjadi lebih tenang dan tenteram. Dalam praktik membacanya, setiap orang biasanya memiliki ciri khas tersendiri. Dari mulai suara, gaya membaca, sampai irama yang dipakai saat membaca Alquran.

Bukan hanya bagi yang membaca, orang-orang yang mendengar lantunan Alquran pun tak jarang juga dapat merasakan ketenangan dalam jiwanya. Terlebih jika Alquran dibacakan dengan irama dan suara yang lembut dan indah. Seperti mendengar lantunan ayat Alquran yang dibacakan seorang siswa SMK berikut ini.

Sopir Bus MGI yang Cekcok di Tol Bocimi dan Ngaku Anak Tentara Dinonaktifkan

Sebuah video siswa yang sedang membaca Alquran baru-baru ini ramai beredar di dunia maya. Dalam tayangan tersebut, siswa laki-laki itu dengan tenang melantunkan Alquran Surah Ar-Rahman. Meski cara berpakaian seragamnya kurang rapi, namun ternyata suaranya saat melantunkan Alquran langsung membuat orang yang mendengarnya merinding dan kagum. Tentu saja hal ini langsung berhasil menarik perhatian warganet.

Bagaimana tidak? Jika kita perhatikan penampilan siswa ini, tentu saja tidak ada yang menyangka kalau ia ternyata mampu melantunkan ayat Alquran dengan begitu indah. Remaja pria yang tercatat sebagai siswa di SMK Bina Karya 1 Karawang inipun viral. Penasaran seindah apa lantunan ayat Alquran siswa ini? Simak videonya yang diunggah akun Instagram omg.indonesia.id berikut ini.

Heboh Tarian Erotis di Pasar Malam Asahan, Modus Panitia Izin Kreasi Busana Muslim
Ilustrasi mobil polisi di lokasi kejadian.

Detik-detik 2 Pemuda Ditangkap Warga Gegara Dikira Bandar Narkoba, Polisi Ungkap Faktanya

Dalam video, dua pemuda itu heboh diamankan warga di pinggir jalan. Warga salah paham mengira dua pemuda itu pelaku narkoba.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024