Senjata Makan Tuan, Niat Nge-Prank Pria Ini Kena Batunya

Seorang pria korban prank.
Sumber :
  • Instagram/ramebareng

VIVA – Baru-baru ini di media sosial banyak orang yang membuat prank dengan panggilan 'Hai', awalnya seperti memanggil seseorang tapi, itu adalah bagian dari lirik lagu film animasi Tayo.

Kisah Seorang Wanita Nge-prank Presiden Soeharto dan Masyarakat Indonesia Sampai Bikin Heboh Dunia

Ketika orang itu menoleh setelah dipanggil 'Hai', orang yang melakukan prank langsung melanjutkan lirik lagunya 'Hai Tayo, hai Tayo, dia bis kecil ramah'. Banyak orang yang menjadi korban prank tersebut.

Selain prank 'Hai Tayo', ada juga prank 'Hey' yang dilanjutkan dengan lirik lagu daerah yang berasal dari Papua yang berjudul Yamko Rambe Yamko. Dalam video di bawah ini seorang pria mencoba prank tersebut.

Terpopuler: Siswi SMP Diperkosa, KUA Jadi Tempat Nikah Semua Agama hingga Kapolsek Dicopot

Pria ini mencoba prank tersebut terhadap seorang pria yang berbadan besar di pinggir jalan. Awalnya ia seperti memanggil 'Hey', setelah korban menoleh pria itu melanjutkannya 'Hey Yamko Rambe Yamko, Aronawa Kombe'.

Tidak cukup sekali pria itu mencoba prank 'Hey' kembali, namun sepertinya korban merasa kesal dan langsung menghampiri pria tersebut. Korban langsung memarahinya dan pria itu terlihat ketakutan dan minta ampun. Berikut ini videonya:

Viral Bocah Dikabarkan Tenggelam Prank Tim SAR di Brebes, Begini Penjelasan Polisi
TikTokers Galih Loss dihujat netizen karena aksi prank ke ojol

TikToker Galih Loss Minta Maaf Usai Prank Teriaki Ojol Begal Motor Berujung Hujatan Netizen

Konten kreator atau TikTokers Galih Loss mendadak viral dan menuai hujatan karena video kontroversialnya. Galih pun akhirnya meminta maaf perihal video prank ojol begal.

img_title
VIVA.co.id
15 April 2024