Bikin Video ala Model, Wanita Cantik Ini Malah Ditikung Emak-emak

Seorang wanita bikin video ala model.
Sumber :
  • Instagram/enamon_jokes

VIVA – Sejak teknologi semakin canggih dari mulai software hingga hardware kini membuat sebuah video tidak begitu sulit. Cukup bermodalkan ponsel saja bisa menghasilkan karya yang lumayan.

Siap-siap Kesal Baca Berita tentang Model Ini

Apalagi kini perkembangan ponsel dan media sosial begitu cepat orang-orang seperti berlomba untuk menghasilkan sebuah karya yang bagus. Tetapi tidak selamanya hasilnya seperti yang diharapkan.

Pada video di bawah ini seorang wanita cantik berniat membuat sebuah video ala model. Namun, ia melakukan itu seperti di tempat hiburan yang ramai dengan pengunjung.

Rupiah Melemah, OJK Kasih Tips Emak-emak Kelola Keuangan

Wanita cantik dengan rambut panjang ini terlihat semakin cantik memakai pakaian serba putih. Awalnya terlihat bagus ketika dirinya mulai berjalan ala model menghampiri kamera, ketika tinggal dua meter lagi tiba-tiba saja seorang emak-emak lewat begitu saja dihadapannya.

Emak-emak yang berpakaian serba cokelat itu terlihat seperti tanpa dosa lewat begitu saja dengan santainya. Wanita cantik itu langsung diam seketika dan terlihat kesal sambil menahan tawa.

Selain Luncurkan Single Baru, Penyanyi Cilik Evolette Alexandra Bakal Tampil di New York

Video ini telah dilihat lebih dari 18 ribu kali. "Emaknya siapa yang lewat itu", tulis salah satu komentar warganet. Berikut ini videonya:

Kepala Pengawas Perilaku Pelaku Usaha Jasa Keuangan Edukasi dan Perlindungan Konsumen OJK, Frederica Widyasari Dewi

OJK Ingatkan Emak-emak Hati-hati Terjerat Rentenir: Bunganya Luar Biasa Mencekik Leher

Otoritas Jasa Keuangan (OJK) mewanti-wanti para ibu-ibu atau emak-emak agar tidak meminjam uang dari rentenir.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024