Penumpang Ngotot Ingin Duduk Dekat Jendela, Pramugari Lakukan Hal Ini

Penumpang di pesawat.
Sumber :
  • Twitter @kooo_TmS_suke

VIVA – Mendapatkan posisi duduk di dekat jendela saat naik kendaraan umum tentu menjadi pilihan banyak orang. Selain nyaman, duduk di dekat jendela tentu memiliki banyak keuntungan tersendiri, terlebih jika sedang naik pesawat. Karena kita bisa menikmati pemandangan dari ketinggian, sekaligus mengabadikan pemandangan tak biasa tersebut.

Viral Trotoar Berbayar di Jakpus, Pemuda Ambil Keuntungan dari Pemotor yang Melintas

Namun, tentu saja tidak semua orang bisa mendapatkan posisi itu. Terlebih saat naik pesawat. Setiap penumpang tentu sudah ditentukan posisi duduknya sesuai dengan tiket yang mereka miliki. Sehingga tidak dapat seenaknya mengganti posisi duduk tanpa izin dari pemilik tempat duduk yang sebenarnya.

Sebuah kejadian kurang mengenakan tentang tempat duduk di pesawat baru-baru ini terjadi. Merasa kesal karena tidak mendapatkan tempat duduk di samping jendela, seorang penumpang pria merengek kepada pramugari untuk menukar posisi duduknya. Ia terus-menerus berteriak, "Beri saya tempat duduk dekat jendela!"

Cerita Biarawati yang Viral Jualan Takjil di Sukabumi

Tentu saja pramugari tersebut tidak dapat memenuhi permintaan pria itu. Mencari ide untuk menenangkan pria itu, akhirnya pramugari tersebut melakukan hal unik dan sedikit konyol. Dia mengambil selembar kertas dan membuat sebuah gambar pemandangan di kertas tersebut. Kemudian kertas bergambar itu ditempelkan di dekat penumpang tadi.

Ide lucu sekaligus jenius dari pramugari itu pun viral di dunia maya dan mendapat tanggapan positif dari warganet. Terlebih saat peristiwa itu diunggah oleh akun Twitter @kooo_TmS_suke. Meski terpaksa, akhirnya penumpang sebuah penerbangan di Amerika Serikat itu bersedia menerima duduk di samping kertas bergambar tersebut.

Preman Pakai Baret Merah Palak Pekerja Tower, Dikasih Rp15 Ribu Ngamuk
Partai Solidaritas Indonesia (PSI) (foto ilustrasi).

Ketua DPD PSI Jakbar Mundur, DPW PSI Jakarta: Kami Tidak Mentolerir Kekerasan Seksual

Ketua DPD Partai Solidaritas Indonesia atau PSI Jakarta Barat, Anthony Norman Lianto mengundurkan diri dari jabatannya, ditengah kasus dugaan pelecehan seksual dituduhkan

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024