Merasa Lihat Hantu saat di Mal, Bocah Ini Langsung Baca Ayat Kursi

Anak kecil melihat hantu-hantuan di mal.
Sumber :
  • Instagram omg.indonesia.id

VIVA – Hantu atau makhluk halus kerap bisa muncul kapan saja tanpa kita sadari. Memang tidak banyak orang yang bisa melihat kemunculan hantu, namun keberadaan makhluk gaib ini biasanya dapat dirasakan oleh sebagian besar orang. Dan saat orang tanpa sengaja melihat penampakan hantu, salah satu hal yang langsung dilakukannya adalah membaca doa.

Pria Ini Belajar Mengemudi Bermodal Lihat Youtube, Hasilnya Mobil Hancur Tabrak Tembok

Ya, membaca doa memang diyakini dapat mengusir keberadaan hantu. Bagi umat Islam, salah satu doa yang dianggap ampuh untuk mengusir makhluk halus tersebut adalah ayat kursi. Bahkan, sedari kecil sudah banyak anak-anak yang diwajibkan menghafal ayat ini karena memiliki banyak keutamaan.

Namun, hal lucu baru-baru ini terjadi di sebuah pusat perbelanjaan. Seorang anak kecil tiba-tiba membaca ayat kursi dengan suara cukup keras saat melihat sosok hantu wanita di mal tersebut. Padahal tentu saja itu bukanlah hantu sungguhan.

Asyik Lawan Arah, Bus Pandawa 87 Diadang Kopassus

Dengan sangat khusyuk, bocah laki-laki menggemaskan tersebut membacakan ayat kursi di hadapan hantu wanita tersebut. Melihat dirinya dibacakan ayat kursi, wanita berkostum hantu itupun langsung salah tingkah. Ia pun mendekati sang anak untuk memberitahu kalau ia bukanlah hantu sungguhan. Tapi bocah itu malah semakin ketakutan dan mundur menjauhinya.

Video aksi lucu bocah tersebut yang diunggah akun Instagram omg.indonesia.id pun langsung berhasil menarik perhatian warganet dan viral di dunia maya. Tingkah bocah ini memang terlihat sangat menggemaskan 
dan lucu. Padahal berdasarkan tayangan video tersebut, sepertinya keberadaan hantu wanita itu dalam rangka promo sebuah film horor.

Viral Wanita Ini Bawa Mayat Pamannya Buat Pinjam Uang ke Bank
Jeam Kelly Sroyer Dikeplak Shin Tae-yong

Viral Jeam Kelly Sroyer Dikeplak Shin Tae-yong, Ternyata Gegara Ini

Momen Pemain Timnas Indonesia U-23, Jeam Kelly Sroyer dikeplak Shin Tae-yong (STY) viral di medsos Jumat, 19 April 2024. Momen tersebut terekam saat menghadapi Australia.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024