Banjir Melanda, Para Pemuda Ini Malah Asyik Main Voli di Jalanan

Main voli saat banjir.
Sumber :
  • Instagram/guyonankekinian

VIVA – Banjir menjadi salah satu bencana yang sering melanda beberapa daerah di Indonesia setiap tahunnya pada musim hujan. Banyak daerah yang seperti sudah terbiasa terkena banjir, meski begitu orang-orang tetap untuk memilih tinggal di sana.

China Dilanda Banjir Bandang, 4 Orang Tewas dan 10 Hilang

Banyak sekali kerugian yang diakibatkan bencana ini, aktivitas sehari-hari jadi terganggu, banjir juga dapat merusak beberapa fasilitas umum dan lainnya. Tapi bagi beberapa orang banjir itu seakan-akan sudah menjadi hal yang biasa mereka rasakan setiap tahunnya.

Pada video di bawah ini terlihat sekelompok anak muda yang sedang asik bermain voli. Bukan voli biasa, mereka bermain voli di tengah jalanan yang terkena banjir.

Setelah Dubai, Hujan Ekstrem Diprakirakan Akan Landa Arab Saudi

Meskipun ketinggian banjirnya setinggi paha orang dewasa, itu tidak membuat mereka berhenti beraktivitas. Mereka terlihat menikmati dan bersemangat bertanding voli.

Sepertinya mereka sudah terbiasa dengan banjir yang melanda daerahnya. Hingga mereka tak ragu untuk memilih menikmatinya dengan cara bermain voli. 

Pengembang Perumahan di Dubai Beri Perbaikan Rumah Gratis Setelah Banjir Bandang

Video yang diunggah akun Instagram guyonankekinian ini telah dilihat lebih dari 30 ribu kali. "Itu bukan voly pantai bang!!.Voly Banjir", tulis salah satu komentar warganet. Berikut ini videonya:

Ketua DPRD DKI Jakarta, Prasetyo Edi Marsudi

Sindir Heru Budi, Ketua DPRD: Siapapun Pj Gubernurnya Kalau Gak Radikal Ya Jakarta Tetap Banjir

Ketua DPRD Jakarta Prasetyo Edi Marsudi menyoroti persoalan banjir di Jakarta. Padahal, Jakarta punya anggaran untuk mengatasi banjir.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024