Viral, Hal Tak Terduga Terjadi saat Para Pria Ini Memasak Nasi

Orang-orang sedang memasak nasi.
Sumber :
  • Facebook Yuni Rusmini

VIVA – Saat ini memasak nasi memang bukanlah sesuatu yang sulit karena keberadaan rice cooker yang dipercaya sangat membantu. Beras dicuci bersih, masukan ke dalamnya dengan air sesuai takaran, tinggal pencet tombol dan nasi hangat pun sudah dapat tersaji. Berbeda dengan cara memasak nasi tradisional yang jauh lebih sulit dan merepotkan.

Remaja yang Viral Keroyok Pelajar SMP di Makassar Ditangkap, Ada 5 Pelaku Masih Dibawah Umur

Mungkin karena alasan itulah memasak nasi dengan cara tradisional sudah mulai banyak ditinggalkan. Walaupun tak banyak, namun ternyata masih ada saja orang yang mempertahankan memasak nasi dengan cara tradisional ini. Sebagian orang masih meyakini kalau nasi yang dimasak dengan cara tradisional jauh lebih enak dan pulen.

Alasan lain yang membuat orang masih memasak dengan cara tradisional adalah saat mereka harus memasak nasi dalam jumlah yang banyak. Seperti yang dilakukan beberapa orang bapak-bapak dalam video singkat berikut ini. Harus memasak dalam jumlah cukup besar, mereka memutuskan untuk memasak nasi dengan cara tradisional. Namun ada hal terduga terjadi saat mereka sedang memasak.

Viral Pelamar Kerja Wanita Dilecehkan saat Wawancara

Entah apa penyebabnya, tiba-tiba nasi yang sedang mereka masak naik membumbung tinggi sampai melewati panci tempat nasi tersebut dikukus. Nasi terus naik, sampai membuat pria-pria yang ada di sana kebingungan. Beberapa orang mencoba menahan nasi yang terus naik, sementara yang lain berusaha mengambil wadah agar nasi itu tidak tumpah.

Video singkat yang diunggah akun Facebook Yuni Rusmini ini pun viral dan menarik perhatian warganet. Dan yang lebih aneh, setelah nasi membumbung cukup tinggi, tiba-tiba nasi tersebut jatuh kembali ke panci pengukus. Sontak hal ini membuat kaget orang-orang yang sedang mencoba menahan nasi itu. Penasaran bagaimana kejadian aneh ini terjadi? Simak videonya.

Top Trending: Wanita Dilarang Naik Kendaraan Online karena Bernama Ini, Komika Usir Ibu Menyusui

Kantor Wali Nagari Singguliang Lubuak Aluan, Padang Pariaman, disegel warga

Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum dengan Sesama Jenis, Kantor Disegel

Kantor Wali Nagari Singguliang Lubuak Aluang Kecamatan Lubuk Alung Kabupaten Padang Pariaman disegel oleh warga setempat, Kades dituduh hubungan sejenis

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024