Mempelai Pria Pakai Baju Pengantin Doraemon, Pernikahan Ini Viral

Mempelai pria pakai baju pengantin motif Doraemon.
Sumber :
  • Facebook Abann Dass

VIVA – Semua orang tentu mengharapkan pernikahan mereka menjadi satu momen yang tak terlupa. Berbagai tema biasanya dipersiapkan dengan matang, agar acara pernikahan bisa berjalan sesuai dengan yang diharapkan. Jika calon pengantin merupakan seorang penggemar sesuatu, tak jarang hobi atau kesukaannya itu dijadikan sebagai tema di hari penting tersebut.

Viral Jeam Kelly Sroyer Dikeplak Shin Tae-yong, Ternyata Gegara Ini

Seperti yang dilakukan pria asal Malaysia berikut ini. Sangat menggemari tokoh kartun Doraemon, ia pun memutuskan untuk mengenakan baju pengantin bergambar Doraemon di hari pernikahannya. Pria bernama Mohd Firdaus Mohd Ali ini memang sudah menyukai Doraemon sejak masih kecil.

Pernikahan unik ini menjadi viral di dunia maya setelah foto-foto dirinya saat mengenakan baju pengantin bermotif Doraemon diunggah di akun Facebook miliknya, Abann Dass. Dalam unggahannya tersebut, pria itu tampak berfoto dengan berbagai macam gaya untuk memperlihatkan baju pengantinnya yang sangat unik.

Pria Ini Belajar Mengemudi Bermodal Lihat Youtube, Hasilnya Mobil Hancur Tabrak Tembok

Menurutnya, pada awalnya calon istrinya sempat tidak mengizinkan ia mengenakan baju pengantin bermotif Doraemon karena malu. Namun Firdaus berhasil meyakinkan sang istri, Ana, terkait keinginannya tersebut. "Jika kamu mencintaiku, kamu tidak akan keberatan aku memakai ini sebentar," ujarnya kepada sang istri.

Meski sampai saat ini Firdaus belum mengunggah foto pernikahannya bersama sang istri, tapi ia mengatakan akan segera mengunggahnya saat sang istri sudah siap. Penasaran seperti apa wujud baju pengantin motif Doraemon tersebut? Berikut foto-fotonya.

Asyik Lawan Arah, Bus Pandawa 87 Diadang Kopassus

Azizah Salsha dan Pratama Arhan

Viral Curhat Pratama Arhan ke Azizah Salsha Usai Timnas U-23 vs Australia Bikin Gemes Netizen

Usai pertandingan tersebut, ternyata Pratama Arhan langsung curhat kepada sang istri, Azizah Salsha melalui pesan singkat.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024