Ngeri, Pria Ini Kehilangan Sebelah Tangannya saat Tertidur di Bus

Pria tertidur di angkutan umum.
Sumber :
  • Instagram smart.gram

VIVA – Tertidur di dalam angkutan umum tentu bukanlah hal yang aneh. Hampir sebagian besar orang yang sering menggunakan fasilitas angkutan umum pernah mengalami hal tersebut. Terlebih jika naik angkutan umum saat menuju ke rumah setelah beraktivitas seharian. Tentu tertidur di tengah perjalanan menjadi hal yang kerap terjadi.

Viral Bengkel di Puncak Bogor Getok Harga Ganti Ban Mobil Rp200 Ribu, Polisi Turun Tangan

Meski sepertinya hal tersebut tidak berbahaya, tapi tentu kita harus tetap waspada dan berhati-hati. Jangan sampai hanya karena tidak dapat menahan rasa kantuk membuat kita sampai lalai dan membahayakan keselamatan diri sendiri. Seperti hal mengerikan yang dialami pria berikut ini.

Tertidur di sebuah angkutan umum, seorang pria Filipina harus rela kehilangan sebelah tangannya. Peristiwa tragis ini bermula saat pria tersebut tertidur di dalam sebuah bus dan tidak sadar kalau sebagian tangannya keluar dari jendela. Pada saat yang bersamaan, sebuah bus lain lewat dan menabrak tangan pria tersebut.

Heru Budi Bakal Tingkatkan Pengawasan Buntut Kasatpel Numpang Mobil Dishub ke Puncak

Petugas berwenang setempat pun segera datang dan memberikan pertolongan pertama pada pria malang tersebut. Peristiwa yang terjadi di EDSA-Kamuning, Quezon City, Filipina ini tersebar luas setelah seorang pengguna Facebook, Aqu Si Val Coe membagikan informasi tersebut.

Video peristiwa nahas yang diunggah kembali oleh akun Instagram smart.gram ini juga tak luput menarik perhatian warganet di Indonesia. Sebagian besar dari mereka menyayangkan terjadinya peristiwa ini. Banyak juga yang berharap agar kejadian ini dapat dijadikan pelajaran agar kita selalu berhati-hati, terutama saat berada di jalan.

Jasa Marga soal Truk Jalan Sendiri di Jalan Tol Kalikangkung Semarang: Sopir Lupa Rem Tangan
Hujan lebat melanda Kota Dubai, Uni Emirat Arab (UEA).

Hujan Badai di Dubai: Muazin Ubah Lafadz Azan, Netizen: Merinding!

Ini merupakan rekor curah hujan tinggi yang turun di Dubai selama 24 jam terakhir hingga jam 9 malam. Sekaligus curah hujan terbesar dalam 75 tahun terakhir.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024