Detik-detik Wanita Meninggal saat Pimpin Selawat di Hari Maulid

Wanita meninggal saat sedang salawat.
Sumber :
  • Facebook Yuni Rusmini

VIVA – Hari Maulid Nabi Muhammad SAW memang selalu diperingati dengan berbagai kegiatan. Meski setiap tempat merayakannya dengan cara yang berbeda-beda, namun selawat selalu dikumandangkan pada peringatan hari lahir Nabi Muhammad SAW.

Pria Ini Belajar Mengemudi Bermodal Lihat Youtube, Hasilnya Mobil Hancur Tabrak Tembok

Tak ketinggalan, sebuah masjid di Batam ini pun turut memperingati hari bersejarah tersebut. Namun, kehebohan terjadi saat acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tengah berlangsung di sana. Seorang wanita yang sedang tampil memimpin kelompoknya berselawat di atas panggung tiba-tiba jatuh pingsan dan meninggal dunia.

Peristiwa yang terjadi di Masjid Darul Gufron, Sagulung, Batam ini pun viral di dunia maya dan menarik perhatian warganet. Dalam video detik-detik meninggalnya wanita tersebut yang diunggah akun Facebook Yuni Rusmini
terlihat bagaimana wanita itu jatuh pingsan saat tengah berselawat.

Asyik Lawan Arah, Bus Pandawa 87 Diadang Kopassus

Menurut unggahan tersebut, diketahui jika wanita itu bernama Vivi Suhartini. Saat itu, ia bersama kelompoknya sedang ikut serta dalam lomba selawat yang diadakan Majelis Taklim Ikatan Kaum Ibu Darul Gufron. Namun sayang, saat ia sedang memimpin kelompoknya tampil berselawat di atas panggung, ia jatuh pingsan.

Wanita berusia 46 tahun itupun langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat. Tapi pihak medis mengatakan jiwa nyawa Vivi tidak dapat tertolong. Akhirnya, jenazah wanita itu dipulangkan ke rumahnya dan dimakamkan di hari yang sama.

Viral Wanita Ini Bawa Mayat Pamannya Buat Pinjam Uang ke Bank

Jeam Kelly Sroyer Dikeplak Shin Tae-yong

Viral Jeam Kelly Sroyer Dikeplak Shin Tae-yong, Ternyata Gegara Ini

Momen Pemain Timnas Indonesia U-23, Jeam Kelly Sroyer dikeplak Shin Tae-yong (STY) viral di medsos Jumat, 19 April 2024. Momen tersebut terekam saat menghadapi Australia.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024