Pilot Beri Kejutan untuk Sang Guru saat Jadi Penumpang di Pesawatnya

Pilot beri kejutan untuk gurunya.
Sumber :
  • Facebook The Aviators

VIVA – Pilot memang diketahui merupakan salah satu profesi bergengsi. Selain seleksi untuk bersekolah pilot yang cukup ketat, profesi ini juga dianggap sebagai salah satu profesi dengan penghasilan yang menjanjikan.

Viral Tukang Bakso Ludahi Mangkok, Netizen Curiga Buat Penglaris

Selain biayanya yang tidak murah, kecerdasan pun sangat diperlukan untuk bisa lolos seleksi masuk sekolah pilot. Dan berbicara tentang kecerdasan dan ilmu pengetahuan, sosok guru tentu tidak terlepas dari itu. Berkat jasanya, banyak orang yang tidak mengerti apa-apa akhirnya bisa meraih mimpi dan kesuksesan.

Sadar kalau dirinya bukan apa-apa tanpa jasa mulia guru, seorang pilot memutuskan untuk memberikan kejutan kepada guru tercintanya. Pria yang bekerja di sebuah maskapai penerbangan di Turki tersebut, memutuskan untuk memberikan kejutan sebagai ucapan terima kasihnya kepada sang guru.

Viral Tukang Bakso Terekam CCTV Ludahi Mangkok Pembeli

Saat itu, ia tahu kalau sang guru termasuk salah satu penumpang yang akan naik di pesawat yang dioperasikannya. Saat sang guru sudah menempati tempat duduknya, melalui pengeras suara dan berbahasa Turki, pilot tersebut mengucapkan beberapa kata ucapan terima kasih untuk gurunya.

Mendengar kata-kata tersebut, guru itupun terlihat tidak mampu menahan air matanya. Bukan hanya sang guru, mata para penumpang lain pun nampak turut berkaca-kaca menahan haru. Tak lama, beberapa kru pesawat datang menghampiri sang guru untuk memberikan sebuket bunga yang indah.

RSI Surabaya Akui Salah di Kasus Jenazah Tertukar

Tak ketinggalan, pilot yang dulu adalah muridnya juga turut datang menghampiri sang guru. Video saat pilot itu memberikan kejutan untuk gurunya pun viral di media sosial dan berhasil menarik perhatian warganet.

Dalam video singkatnya yang diunggah akun Facebook The Aviators, terlihat bagaimana bahagianya saat sang guru dan muridnya itu bertemu. Mereka saling berjabat tangan dan berpelukan. Sungguh sebuah momen mengharukan yang tak terlupakan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya